Cara Unik Content Creator Sentil Pencalonan Marshel Widianto Jadi Wakil Walikota Tangsel

Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

VIVA SHOWBIZ – Keputusan Partai Gerindra mengusung komika Marshel Widianto sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) menimbulkan huru hara di dunia maya. Beberapa artis turut menyuarakan pendapatnya, baik mendukung atau menolak.

4 Aset Kripto Diprediksi Bisa Bikin Dompet Investasi Makin Tebal, Punya Sisi Unik yang Menarik

Salah satu selebritis yang menolak Marshel Widianto ikut bursa Pilkada 2024 adalah Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu secara blak-blakan mengatakan komika berambut kriwil itu tidak kompatibel untuk menduduki bangku orang nomor dua di Tangsel.

Nikita juga membeberkan Marshel mempunyai sikap yang kurang baik, seperti kurang disiplin, penjilat, dan pengkhianat. Sehingga tak layak untuk memimpin warga Tangsel.

Instagram Akan Hapus Fitur Arsip, Begini Cara Mudah Amankan Fotomu!

Sementara itu, Raffi Ahmad jadi kalangan artis yang pro terhadap pencalonan Marshel. Menurutnya, setiap orang punya kesempatan kedua. 

Tak berhenti di situ, kini giliran akun Instagram @hambaasahaya666 yang memberikan sindiran terhadap pencalonan Marshel Widianto.Mereka memilih cara unik untuk menyampaikan aspirasinya, yakni menggunakan lagu anak-anak berjudul 'Potong Bebek Angsa'.  

Vadel Badjideh Ungkap Awal Mula Kenal Lolly, Sampai Akhirnya Pacaran

Whisnu, Andika, dan Pamungkas secara bergantian menyanyikan per bait untuk menyentil Marshel. Di mulai dari Wisnu yang menyuarakan tindakan Masrhe Widianto membohongi Vincent dan Desta. 


Source : Instagram/@whisnu.alam

Beli es yang dingin

Plastiknya disayat

Vindes diboongin

Apalagi rakyat

Sorong ke kiri,

Sorong ke kanan

La la la la la la CaWaWalkot Tangsel!

Salah satu netizen menjelaskan peristiwa pengkhianatan yang dilakukan Marshel  kepada dua sahabat itu. 

"Dia bikin acara sama vindes tapi dia pernah izin besok ga shooting dulu di acara itu bilang nya lg sakit ga enak badan nah desta ngeiyain donk karena emg sakit eh g taunya besok nya dia ketahuan izin bukan nya sakit tapi shooting ditempat lain dan podcast di acara lain dari situ desta merasa kecewa," jelas netizen.

Heboh baliho Marshel Widianto untuk Tangsel dengan logo Partai Gerindra

Photo :
  • Instagram

Bait selanjutnya dinyanyikan oleh Andika. Pria itu menyindir bahwa pencalonan Marshel mengabaikan pengalaman berpolitik yang semestinya dimiliki oleh calon pemimpin.

Naikin harga pangan

Di negara Roma

Pengalaman belakangan

Yang penting punya nama

Sorong ke kiri,

Sorong ke kanan

La la la la la la CaWaWalkot Tangsel!

Terakhir, kesempatan Pamungkas yang menyanyikan bait terakhir lagu anak-anak itu. Pada bait itu, Pamungkas menyentil kebiasaan Marshel sebagai penjilat yang dinilai membawa komika itu akhirnya diusung untuk masuk bursa pencalonan Pilkada 2024. 

Ngebuat anggaran

Biar bisa sunat

Gak pandang kerjaan

Semua diembat

Sorong ke kiri,

Sorong ke kanan

La la la la la la CaWaWalkot Tangsel!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya