Heboh! Penampilan Sarwendah Usai Lakukan Operasi Plastik, Disebut-sebut Mirip Inul Daratista

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

JAKARTA  – Sarwendah kembali menyedot perhatian publik, usai sebelumnya mantan personil girl band ini digugat cerai suaminya, Ruben Onsu.  Meskipun di tengah prahara rumah tangganya dengan pembawa acara kondang, Ruben Onsu yang hampir di ujung tandung, Sarwendah justru memutuskan untuk pergi berlibur sejenak dan melakukan perawatan agar membuat penampilannya lebih menarik.

Dihina Soal Fisik dan Penampilan saat Hadiri Lamaran Aaliyah Massaid, Ini Jawaban Eca Aura

Tidak seorang diri, Sarwendah juga mengajak buah hatinya termasuk dengan anak angkatnya Betrand Peto ke Negeri Ginseng. Tidak hanya sekadar menghabiskan waktu bersama keluarga besar dan buah hatinya, tujuan Sarwendah pergi ke Negeri Ginseng juga untuk mengubah penampilannya dengan melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya.

Aksi perawatan yang dilakukan Sarwendah ini baru terungkap, setelah beberapa foto dibagikan melalui Instagram pribadinya. Di mana sejumlah foto yang ia bagikan, memperlihakan kondisi wajahnya dengan sebuah perban berwarna hitam.

Tunjukkan Hasil Operasi Wajah, Muka Sarwendah Disebut Netizen Malah Mirip Inul Daratista
Selalu Tampil Cantik dan Fresh, BCL Bocorin Cara Jaga Penampilan

Setelah berhasil membuat warganet di media sosial penasaran dengan penampilan dan wajah baru dari seorang Sarwendah. Kini, akhirnya dalam unggahan Instagram terbarunya @sarwendah29, mantan personel Cherrybelle ini membagikan potret terbarunya usai melakukan operasi plastik.

Dalam unggahan terbarunya itu, Sarwendah membagikan potret oufit of the day dirinya bersama dengan seorang wanita. Diketahui dari keterangan Instagramnya, Sarwendah baru saja melakukan check up ke dokter tempat dirinya melakukan operasi plastik dan pergi ke salon.

"Habis check-up dan boleh kesalon, Hari ke-7 udah bisa pose keceee #SW #Sarwendah #DuniaBunSar," tulis keterangan dalam unggahan Instagram Sarwendah dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 26 Juni 2024.

Melalui unggahan tersebut, Sarwendah memperlihatkan potret dirinya dari samping. Sarwendah terlihat mengenakan outfit berwarna hitam senada dengan wanita yang ada di sebelahnya. Penampilan Sarwendah semakin kece dengan aksesoris kacamata yang ia kenakan.

Alih-alih menuai beragam pujian usai melakukan operasi plastik, penampilan terbaru Sarwendah justru ramai dikomentari.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan Instagram Sarwendah yang perlihatkan penampilan barunya ini pun sukses mengundang reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit yang menyebut, bahwa Sarwendah lebih cantik yang dulu dibandingkan usai melakukan operasi plastik. 

Ada juga yang menyebutkan, bahwa penampilan baru Sarwendah justru sangat mirip dengan pedangdut Inul Daratista.
 

"Enjoy your life bunda Sarwendah. Hidup kt tdk ditentukan oleh perkataan org lain," tulis warganet.

"Masih masa penyembuhan lom final result ya netijen," kata lainnya.
 
"Betul banget kak, mirip banget kaya bunda Inul," tandas akun lainnya.

"Bawaan lahirnya sudah cantik banget, malah dirombak lagi, jadi keliatan aneh," ujar warganet. 

"Jadi mirip bunda inul," kata lainnya.

"mbak inul?" seru lainnya.

"Bawaan lahir nya udh cantik banget, malah di rombak lagi jadi keliatan anehhh," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya