YG Entertainment Tanggapi Rencana Pertemuan 2NE1 dan Yang Hyun Suk, Bakal Comeback?

2NE1 rayakan anniversary debut yang ke-15 tahun
Sumber :
  • Instagram @chaelincl

Korea Selatan – Pada baru-baru ini OSEN melaporkan bahwa keempat anggota 2NE1 telah mengonfirmasi rencana untuk bertemu dengan produser eksekutif Yang Hyun Suk dalam beberapa hari mendatang. 

Anggota DPRD Jayawijaya Papua Pegunungan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Sentani

Laporan tersebut menambahkan bahwa perkembangan ini telah memicu antisipasi untuk diskusi tentang proyek reuni dan comeback. Lantas, apakah 2NE1 akan benar-benar comeback? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

2NE1 rayakan anniversary debut yang ke-15 tahun

Photo :
  • Instagram @chaelincl
Pendaftaran Calon Anggota Kompolnas 2024-2028 Dibuka Hari Ini, Begini Persyaratannya

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment menyatakan secara singkat bahwa anggota 2NE1 dan Yang Hyun Suk memang akan bertemu. Namun, mereka belum bisa merinci lebih lanjut tentang hal tersebut. 

“Memang benar bahwa produser eksekutif dan anggota dijadwalkan untuk bertemu. Selain itu, kami tidak memiliki rincian lebih lanjut untuk dikonfirmasi saat ini,” kata YG Entertainment yang dikutip dari KBIZoom pada Rabu, 26 Juni 2024. 

Lewat Rekpro Afirmatif, Cara Polri Layani Masyarakat di Daerah 3T

2NE1 rayakan anniversary debut yang ke-15 tahun

Photo :
  • Instagram @chaelincl

Sebelumnya, menurut sumber industri musik, leader 2NE1 yakni CL dan Yang Hyun Suk baru-baru ini dikabarkan makan malam bersama. YG Entertainment menanggapi Newsen pada 17 Mei dengan menyatakan, “Itu bukan pertemuan resmi perusahaan, dan kami tidak dapat mengonfirmasi rincian lebih lanjut saat ini.”

Sebagai informasi, 2NE1 belum lama ini baru saja merayakan anniversary  debut ke-15 mereka pada 17 Mei lalu. Keempat anggota, CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy merayakannya dengan membagikan foto grup, yang membuat penggemar bersemangat tentang kemungkinan reuni. Ini adalah pertama kalinya 2NE1 membagikan foto grup sejak penampilan mereka bersama di Coachella Valley Music and Arts Festival 2022.

Setelah 2NE1 bubar pada November 2016, para anggota secara bertahap mulai meninggalkan YG Entertainment dan bergabung dengan agensi manajemen yang berbeda. Sehingga saat keempatnya mengunggah foto bersama seakan memberi harapan bahwa mereka akan comeback. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya