Baru Lamaran, Aaliyah Massaid Udah Siapin Rumah Masa Depan dengan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram

JAKARTAAaliyah Massaid saat ini sudah mempersiapkan untuk pernikahan yang ada di depan mata. Setelah melangsungkan acara lamaran pada Minggu 23 Juni 2024 lalu, kini Aaliyah Massaid tengah memikirkan acara yang lebih besar lagi yakni pernikahan hingga persiapan untuk hidup bersama sang calon suami.

Thariq Halilintar Kasih Aaliyah Massaid Seperangkat Alat Salat saat Lamaran, Ini Alasannya

Dalam rangka mempersiapkan acara pernikahan, biasanya calon pengantin sudah membeli suvenir yang akan diberikan untuk para tamu undangan. Tetapi bukan hanya hari H pesta pernikahan yang dipikirkan oleh Aaliyah Massaid, melainkan juga keperluan rumah yang nantinya akan ia huni bersama Thariq Halilintar. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Lebih ke perabotan rumah sih, untuk rumah masa depan kan bakal bareng. Kalau kita udah serumah pasti akan ada sentuhan cewek kan, perintilannya banyak. Misalnya ada rak piring yang beda maunya," kata Aaliyah Massaid, dalam acara Media Gathering - Bercerita Bersama Shopee: Membangun Impian, Mewujudkan Kesuksesan,di Jakarta, Selasa 25 Juni 2024.

Gokil! Rumah Pensiun Jokowi Bikin Harga Tanah di Blulukan Karanganyar Melejit

Media Gathering Shopee

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Untuk persiapan tinggal di rumah baru, sejauh ini Aaliyah Massaid lebih banyak membelikan keperluannya termasuk alat bersih-bersih, sampai rak piring yang sesuai dengan keinginannya dan Thariq Halilintar. Apalagi sebagai calon ibu rumah tangga, Aaliyah Massaid harus memastikan rumah masa depannya nyaman ditinggali bersama dengan keluarga kecilnya.

Marah Ditinggal Istri, Pria di Grogol Petamburan Bakar Rumah hingga Hanguskan 4 Bangunan

"Ada ini dan itu semuanya diserahin ke aku," katanya.

Di sisi lain, Aaliyah Massaid juga punya kesibukan sendiri setiap hari mulai dari syuting hingga meeting dengan klien. Sehingga waktunya untuk berbelanja kebutuhan rumah masa depan itu tidak banyak dan membuatnya tidak leluasa datang ke toko secara langsung.

Aaliyah Massaid pun menghabiskan waktu dengan cara belanja online untuk memenuhi segala kebutuhannya. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, pakaian, makeup, hingga skincare.

Menurut Aaliyah Massaid, belanja online sangat membantu untuk orang seperti dirinya dengan jam terbang padat. Sebab, belanja online sangat fleksibel bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Bahkan saking senangnya belanja online, Aaliyah Massaid sampai kebablasan membeli barang-barang kebutuhan pribadinya daripada memilih barang yang awalnya dituju.

"Aku langsung cek Shopee to the rescue. Dan asyik scroll, jadinya kok gue malah shopping buat gue, malah beli yang lain, baju, makeup, dan lain-lain," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya