Pulang dari Ibadah Haji, Nagita Slavina Semakin Mantap Berhijab?

Nagita Slavina mengenakan hijab
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Penampilan baru Nagita Slavina usai menyelesaikan ibadah haji di Tanah Suci menjadi perbincangan netizen. Sebab, setelah tiba di tanah air, istri Raffi Ahmad ini tampak tak melepas hijabnya.

Nagita Slavina Buka Suara Usai Diisukan Maju Pilkada Sulawesi Utara

Sebagaimana diketahui, pasangan selebriti Raffi dan Nagita Slavina, tahun ini berkesempatan menunaikan ibadah haji. Scroll untuk info lebih lengkapnya, yuk!

Saat di Tanah Suci, keduanya pun kerap membagikan momen-momen mereka lewat media sosial Instagramnya. Di postingan-postingan tersebut, Gigi, sapaan akrab Nagita, selalu saja tampil cantik dan anggun dengan hijabnya.

Atta Halilintar Ungkap Perjuangan Orang Tuanya Naik Haji Sambil Bawa Thariq Semasa Bayi

Setibanya di Indonesia, Gigi pun terlihat masih betah mengenakan hijab. Ini terlihat di unggahan terbarunya saat sang aktris berfoto dengan putranya, Rayyanza Malik Ahmad.

Nagita Slavina mengenakan hijab

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Terpopuler: Terungkap Wajah Baby Lily hingga Vadel Badjideh Ngaku Sudah Putus dengan Lolly

"Ajjahe," kata Gigi seperti dikutip VIVA dari akun Instagram @raffinagita1717, Rabu, 26 Juni 2024.

Di postingan itu, Gigi terlihat cantik mengenakan hijab hitam di kepalanya. Dia juga terlihat memamerkan senyum semringah sambil memeluk anak keduanya itu.

Sontak saja, postingan tersebut banjir komentar netizen. Banyak yang mendoakan agar istri "Sultan Andara" ini bisa istiqomah dalam mengenakan hijabnya.

"Semoga istiqamah jilbabnya mbak gigi, pelan pelan belajar," kata netizen di kolom komentar.

"Jangan dilepas hijabnya ya mama Gigi," komentar yang lain.

"Mudah-mudahan gak lepas lagi ya kerudungnya, semoga Allah jagaa," tulis netizen.

Ada juga yang memuji kecantikan Gigi pakai hijab dan menyebut auranya semakin bersinar. "Masya Allah mama Gigi semakin bersinar," puji yang lainnya.

"Jangan dilepas ya kak, lebih cantik kalau pakai hijab," komentar netizen.

Sebelumnya, Nagita Slavina juga tampak berhijab saat jalan-jalan ke pusat perbelanjaan bersama sang suami serta anak-anaknya. Dia terlihat menyampirkan pashmina warna salem sambil berpose bersama Raffi, Rafathar, Rayyanza, dan putri angkatnya, baby Lily.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya