Unggah Foto di Sungai Aare saat Ultah Eril, Atalia Praratya Bicara Merelakan dan Harapan

Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil
Sumber :
  • Tangkapan layar

SWISS – Atalia Praratya atau yang dikenal juga dengan nama Atalia Kamil, mengunggah foto dan pernyataan mengharukan ke Instagram di momen ulang tahun sang buah hati, almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Demokrat Sebut KIM Sepakat Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta, Dedi Mulyadi di Jabar

Atalia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Ridwan Kamil dan anak perempuannya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara. Dalam foto itu, ketiganya berada di pinggir sungai Aare, Swiss. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Ketiganya tampak sedang berdoa untuk Eril di pinggir sungai tersebut. Seperti yang sudah diketahui, Eril meninggal dunia karena tenggelam di sungai Aare, Bern Swiss, pada 26 Mei 2022 lalu.

Ridwan Kamil Tulis Isi Hati Menyentuh di Hari Ultah Eril, Kirim Doa di Tepi Sungai Aare

Dalam unggahannya, Atalia mengungkapkan isi hati menyentuh untuk almarhum buah hatinya tersebut. Diungkap Atalia, Zara sangat merindukan sang kakak. 

Sohibul Iman Siap Dampingi Anies di Pilgub Jakarta, Tak Takut Lawan Ridwan Kamil

"Untuk semua perjuangan menerima takdir ini, akhirnya kami bisa ke titik ini lagi bertiga. Adikmu begitu merindukanmu, Ril," tulis Atalia Kamil dikutip VIVA, Rabu, 26 Juni 2024.

Kemudian, Atalia mengungkap bahwa merelakan, tidak mudah untuk dilakukan. Namun di samping itu, akan selalu ada harapan sebagai penguat jiwa.

"MERELAKAN, akan selalu menjadi kata yang tidak pernah mudah dilakukan. Namun HARAPAN, akan tetap ada, sebagai penguat jiwa yang lelah.. Insyaa Allah suatu saat Allah meridhoi kami untuk berada di surga yang sama. Aamiin ya Allah," tulis Atalia.

Atalia mengunggah foto dan isi hatinya itu tepat pada Selasa, 25 Juni 2024, di momen ulang tahun Eril. Ia pun turut mendoakan sang anak. 

"Tanggal 25 Juni ini seharusnya kamu 25 tahun, Ril.. Allah lebih sayang kamu.. Alfatihah A Eril.. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu anhu.. Doa mamah dalam setiap helaan nafas," tulisnya.

Sebagai informasi, jenazah Eril ditemukan setelah dilakukan upaya pencarian selama 14 hari. Setelah itu, jenazah Eril dibawa ke Tanah Air dan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya