Angelina Sondakh Rasakan Kehadiran Adjie Massaid di Lamaran Aaliyah-Thariq

Aaliyah Massaid dan Foto Adjie Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

VIVA Showbiz – Tiga hari setelah lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Minggu, 3 Juni 2024 Angelina Sondakh masih terbuai dengan kenangan indah tersebut.

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid Berangkat ke Barcelona Demi Kejar Mimpi: Mohon Doa

Salah satu momen yang paling dikenang oleh Angelina adalah ketika dia ikut menerima seserahan dari Thariq Halilintar untuk anak sambungnya, Aaliyah. Lanjut scroll ke bawah ya.

Istri alamrhum Adjie Massaid ini membagikan beberapa foto di Instagram yang menunjukkan kebersamaannya dengan Reza Artamevia saat menerima seserahan tersebut.

Dihina Soal Fisik dan Penampilan saat Hadiri Lamaran Aaliyah Massaid, Ini Jawaban Eca Aura

"Kemarin menerima seserahan di acara tunangan Aaliyah dan Thariq adalah momen yang sangat spesial. Teteh Reza Artamevia dan aku menerima seserahan dengan penuh rasa syukur dan cinta," tulis Angelina Sondakh di Instagram pada Selasa, 25 Juni 2024.

Atta Halilintar Ungkap Perjuangan Orang Tuanya Naik Haji Sambil Bawa Thariq Semasa Bayi

Dalam unggahan itu, wanita yang akrab disapa Angie ini juga berbagi perasaannya tentang kehadiran mendiang Adjie Massaid di acara tersebut.

"Darl, Adjie, aku merasakan kehadiranmu bersama kami kemarin. Kamu duduk di barisan depan, menyaksikan setiap momen indah," ungkapnya dengan haru.

Angelina meyakini bahwa mendiang suaminya pasti merasa bangga dan kagum melihat penampilan calon istri Thariq Halilintar saat lamaran.

"Saya yakin kamu melihat betapa menakjubkannya acara tersebut dan betapa indahnya penampilan Aaliyah. Saya tahu kamu bangga padanya, sama seperti saya," tambah Angelina dalam Bahasa Inggris di unggahannya.

Angelina Sondakh Hadiri Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube

Angelina Sondakh juga berterima kasih kepada mendiang suaminya yang telah membimbing mereka dengan cinta selama hidupnya.

"Terima kasih karena selalu bersama kami, membimbing kami dengan cinta dan semangat. Kita akan terus berjuang dan menjaga keluarga ini bersama," ucapnya.

Perasaan yang sama juga dirasakan oleh Reza Artamevia, yang merasa bersyukur bisa menjaga keutuhan keluarga ini bersama Angelina.

"Alhamdulillah, we made it Angie sayang," tulis Reza Artamevia pada unggahan story-nya, Selasa, 25 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya