Meski Masih Dirahasiakan, Keluarga Udah Nebak Jenis Kelamin Anak Syahrini dan Reino Barack

Syahrini
Sumber :
  • IG @ princessyahrini

VIVA Showbiz – Syahrini dan Reino Barack saat ini tengah menunggu kehadiran anak pertama mereka. Kebahagiaan pun juga dirasakan oleh keluarga sang penyanyi terutama ibu dan kakaknya. Meskipun Syahrini diketahui tidak tinggal di Indonesia karena ikut suaminya yang berbisnis di luar negeri, tetapi keluarga selalu update dengan kondisi kehamilan Syahrini.

Benarkah Dosa Anak Ditanggung Orang Tua? Buya Yahya Beri Penjelasan Mengejutkan

Diungkapkan oleh sang kakak Aisyahrani, ia melihat perubahan dalam diri Syahrini selama mengandung anak pertamanya ini. Aisyahrani melihat sang adik jadi lebih suka berdandan meskipun hanya berkegiatan di dalam rumah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Hal itu menimbulkan dugaan bahwa Syahrini sedang mengandung anak perempuan. Biasanya, berdandan jadi sebuah tanda atau naluri dari ibu hamil yang akan memiliki anak perempuan. Tetapi, keluarga sendiri belum bisa memastikan apa jenis kelamin calon anak Syahrini dan Reino Barack karena mereka sama sekali tidak memberi tahu.

Pelaku Penculikan Anak Modus Orang Tua Sakit di Tangsel Ditetapkan Tersangka

"Pas hamil ini lebih dandan banget ya, oh ini sih kayaknya ya (perempuan) tapi kita belum dikasih tahu," kata Aisyahrani, mengutip tayangan YouTube, Rabu 26 Juni 2024.

Syahrini hamil

Photo :
  • Instagram
Selamat! Anisa Rahma Melahirkan Anak ke-3, Langsung Bocorin Nama dan Artinya

Ibunda Syahrini, Wati Nurhayati juga bersyukur karena melihat ada banyak orang yang telah mendoakan sang anak. Apalagi, selama masa kehamilan ini, Syahrini juga terlihat lebih cantik tidak seperti kebanyakan wanita yang justru kurang menjaga penampilan selama 9 bulan mengandung.

"Kan kalau banyak yang mengucapkan teteh cantik, Alhamdulillah pujian hanya untuk Allah teteh cantik pemberian dari Allah," kata Wati Nurhayati.

Syahrini juga sejauh ini tidak punya keinginan yang aneh-aneh atau ngidam. Bahkan ia masih mau makan apa saja tanpa pilih-pilih.

Keluarga juga takjub karena Syahrini tidak merasakan mual melihat makanan dan selalu sehat meskipun ini adalah kehamilan pertamanya.

"Mama aja, mama sendiri mengandung teteh dulu ada ngidamnya. Pas umur 5 bulan itu udah bau aja sama nasi. Kalau teteh alhamdulillah sehat semuanya, semua mau makan. Nggak ada ngidam-ngidamnya, nggak mual, dikasih sehat sama Allah," jelas Wati Nurhayati.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack telah menikah pada Februari 2019 lalu. Sejak pernikahan itu, ini adalah calon anak pertama yang sedang dikandung oleh Syahrini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya