Dihina Soal Fisik dan Penampilan saat Hadiri Lamaran Aaliyah Massaid, Ini Jawaban Eca Aura

Eca Aura
Sumber :
  • IG @elsaajapasal

VIVA Showbiz – Kehadiran Eca Aura di acara pertunangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Minggu, 23 Juni 2024 menjadi topik hangat di kalangan warganet. Selebgram yang kerap diberitakan dekat dengan El Rumi ini ramai diperbincangkan karena postur tubuhnya yang tampak pendek.

Atta Halilintar Ungkap Perjuangan Orang Tuanya Naik Haji Sambil Bawa Thariq Semasa Bayi

Pada kesempatan tersebut, Eca Aura mengenakan dress putih one shoulder dengan aksen pita hitam di pinggang. Scroll lebih lanjut ya.

Untuk melengkapi penampilannya, ia memilih flat shoes hitam dan tas branded hitam. Namun, karena tidak mengenakan high heels, postur tubuh Eca terlihat semakin mungil, sesuai dengan citranya sebagai artis bertubuh kecil.

Pernyataan Ayahnya Jadi Sorotan, Atta Halilintar Tegaskan Gak Mau Dipanggil Pak Haji

Meskipun penampilannya tetap memukau, banyak warganet yang mencibir tinggi badan anak pengusaha sukses asal Malang, Jawa Timur ini. Ada yang bahkan menyebutnya cebol. Namun, Eca Aura menanggapi komentar-komentar tersebut dengan santai. Dalam sebuah postingan TikTok, ia menyindir balik para haters dengan menulis, "Maaf ya aku cebol. Next aku pakai egrang ya,".

Desta Keceplosan Panggil Natasha Rizki dengan Sebutan Istriku

Selain itu, Eca juga menghadapi kritikan terkait pemakaian acne patch di acara pertunangan yang bersifat resmi. Salah seorang warganet berkomentar, "Bukan perkara pakai sepatu, apaan sih. Cuman masa di acara begitu pakai stiker-stiker". 

Eca dengan cepat membalas, "Iya ya seharusnya pakai banner di muka".

Potret Eca Aura

Photo :
  • Instargram/elsaajapasal

Popularitas Eca Aura yang semakin meningkat membuatnya sering menjadi sasaran kritik haters, terutama sejak muncul kabar kedekatannya dengan El Rumi. Namun, Eca tetap menanggapi semua kritik dengan humor.

Beberapa waktu lalu Maia Estianty sempat menyinggung hubungan El Rumi dengan Eca Aura. Maia tampak bertanya tentang kepastian hubungan mereka.

"Kamu gantung dia apa dia gantung kamu?," tanya Maia Estianty.

El Rumi kemudianmenjawab, ada tembok besar antara keduanya, yakin berbeda keyakinan. Sampai saat ini belum ada keterangan pasti mengenai hubungan El Rumi dan Eca Aura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya