Angelina Sondakh dan Keanu Massaid Berangkat ke Barcelona Demi Kejar Mimpi: Mohon Doa

Angelina Sondakh dan putranya, Keanu Massaid
Sumber :
  • instagram.com/keanu_massaid

BARCELONA – Putra Angelina Sondakh dan Almarhum Adjie Massaid, Keanu Massaid berangkat ke Barcelona, Spanyol untuk mengikuti Summer Football Camp. Keanu terbang ke benua Eropa tidak lama setelah sang kakak, Aaliyah Massaid menggelar acara lamaran dengan Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju Duet, Netizen Salah Fokus ke Bagian Ini!

Informasi mengenai keberangkatan Keanu disampaikan langsung oleh sang ibunda, Angelina Sondakh dalam unggahan di Instagram pribadinya. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk! 

Angelina Sondakh ikut mengantar Keanu ke Barcelona. Ia mengunggah foto tengah berada di bandara dengan Keanu, sesaat sebelum terbang.

Wojciech Szczesny Setuju Gabung Barcelona

Angelina merasa ini merupakan langkah besar yang diambil anak laki-lakinya itu untuk melatih kemampuan dalam bermain sepakbola dan mengejar mimpi. Angelina merasa bersyukur karena Keanu mendapat kesempatan untuk mengikuti Summer Football Camp di Barcelona.

Terpopuler: Rahasia Amanda Manopo Turun BB 15 Kg, Alasan Gugatan Cerai Andre Taulany Ditolak

"@keanu_massaid dan aku akan berangkat ke Barcelona untuk mengejar mimpi Keanu. He's getting into a Summer Football Camp. Ini adalah langkah besar bagi Keanu, dan kami bersyukur banget utk kesempatan ini," tulis Angelina Sondakh dikutip VIVA, Rabu 26 Juni 2024.

Tidak lupa, Angelina meminta doa terbaik untuk keselamatan perjalanan sang putrra dan kesuksesan Keanu saat menimba ilmu demi cita-citanya tersebut. 

"Mohon doa dari teman-teman semua, semoga perjalanan kami lancar, berangkat selamat sampai Barcelona dan tiba kembali di Jakarta dgn selamat dan Keanu bisa meraih apa yang ia impikan," tulis Angelina Sondakh.

"Harapan dan doa dari teman-teman semua sangat berarti bagi kami. Terima kasih kepada Allah SWT atas rahmat-Nya yang membuat semua ini mungkin. Without Him, we are nothing," tambahnya. 

Unggahan itu pun dipenuhi komentar dari warganet hingga mendapat lebih dari 1000 komentar sampai artikel ini dibuat. Mereka ramai-ramai mendoakan untuk kesuksesan Keanu.

"Bismillah Fii Amanillah Mbak dan Keanu .. semoga diberikan kemudahan, kelancaran dan keberkahan, Aamiin Baarakallah," tulis warganet.

"Bismillah Keanu semangat ya," timpal yang lain.

"Go go @keanu_massaid sayang reach your dream," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya