Pernyataan Ayahnya Jadi Sorotan, Atta Halilintar Tegaskan Gak Mau Dipanggil Pak Haji

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA Showbiz – Keluarga Gen Halilintar jadi bahan gunjingan publik lantaran ucapan sang ayah Anofial Asmid yang meminta agar Atta Halilintar dipanggil dengan sebutan ‘Haji’ dalam acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu. Ramai di media sosial netizen yang menghujat keluarga tersebut karena dinilai sangat mementingkan gelar haji untuk sang anak yang baru saja kembali dari Tanah Suci.

Soal Foto Adjie Massaid Dipajang Saat Lamaran Aaliyah, Reza Artamevia: Itu Idenya Thariq

Di sisi lain, Atta Halilintar justru menegaskan bahwa ia tidak mau dipanggil dengan sebutan Pak Haji. Panggilan itu memang bukan menjadi kewajiban bagi orang-orang yang sudah menunaikan ibadah haji, mengingat segala macam ibadah tidak mempunyai gelar. Begitu juga yang dirasakan oleh Atta Halilintar, ia mengaku tidak pernah memaksakan orang lain memanggilnya dengan sebutan tersebut. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Jangan dipanggil Pak Haji mulu saya, dipanggil Pak Haji, Pak Haji, disangkanya saya yang mau dipanggil Pak Haji. Padahal mah, jangan dah, jangan dipanggil Pak Haji dah. Tapi orang suka panggil Pak Haji, ya sudah semoga jadi doa ya," kata Atta Halilintar, mengutip video TikTok @lovevibes.ah, Rabu 26 Juni 2024.

Fantastis, Thariq Halilintar juga Berikan Perawatan Rp500 Juta di Seserahan Aaliyah Massaid

Atta Halilintar dan ayahnya Halilintar Anofial Asmid.

Photo :
  • Instagram/halilintarasmid

Atta Halilntar juga sudah mengetahui bagaimana keluarganya langsung jadi sorotan publik. Ditambah lagi, dengan pernyataan dari Geni Faruk yang ngotot Thariq Halilintar juga punya gelar haji karena pernah dibawa menunaikan rukun Islam yang ke-5 itu sewaktu masih bayi.

Geni Faruk Ngotot Thariq Halilintar Udah Haji Sejak Umur 2 Bulan, Reza Artamevia: Lucu Aja

Atta Halilintar sebagai anak sulung hanya menanggapinya dengan bijak. Ia menjelaskan bahwa ibunya mungkin sangat bangga dengan pencapaian bisa beribadah haji di zaman dahulu yang segala sesuatunya tidak mudah seperti sekarang.

"Mungkin bercanda mama saya, nggak apa-apa namanya ibu-ibu mungkin mau jelasin ceritanya, mungkin senang. Karena dulu kan mama saya belum kayak sekarang, haji ada paket bagus. Kalau dulu kan perjuangannya (banyak)," jelas Atta Halilintar.

Suami Aurel Hermansyah itu menjelaskan bahwa kedua orangtuanya bisa menunaikan ibadah haji tanpa menunggu lama karena punya kenalan di Arab Saudi yang bisa membantu mengurus izin dan visa. Geni Faruk dan Anofial Asmid kemudian masuk dari jalur negara lain untuk bisa beribadah haji tanpa menunggu bertahun-tahun.

Sehingga, Atta Halilintar memaklumi jika ibunya sangat bangga dengan pencapaian tersebut mengingat banyak perjuangan yang mereka lakukan.

"Jadi aku melihat perjuangannya dan senang bawa bayi, kan dulu Thariq di tahu 90-an. Haji itu kan perjuangannya bukan hanya dari segi materi, tapi juga tenaga, zaman dulu kan haji nggak kayak sekarang. Jadi mama bangga bisa bawa salah satu anaknya," ungap Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya