Olga Syahputra Buat Prilly Latuconsina Bertekad Gak Bakal Tolak Ajakan Foto dari Fans

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA Showbiz – Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu artis yang sangat ramah kepada para penggemarnya. Bahkan, jika kebanyakan selebriti menghindari keramaian karena tidak mau diganggu oleh masyarakat, Prilly Latuconsina justru santai dan selalu mau menanggapi jika diajak foto.

Desta Keceplosan Panggil Natasha Rizki dengan Sebutan Istriku

Menurut Prilly Latuconsina, tidak ada salahnya menerima ajakan fans untuk foto bersama. Sebab ia tahu betul bagaimana perjuangan para fans untuk bisa bertemu dengannya. Apalagi, momen pertemuan itu mungkin tidak akan sering terjadi. Scroll lebih lanjut ya.

"Ada yang mungkin nggak nyaman kalau misalnya lagi sama keluarga, itu benar-benar pilihan masing-masing. Tapi kalau aku, aku tuh nggak pernah nolak. Jadi mau aku lagi makan, aku lagi apa, pasti aku akan tetap iyain. Itu yang kadang bikin teman-teman aku bete. Kayak 'kenapa sih lo nggak bisa ntar dulu kan lo lagi makan, lagi sama kita' gitu," jelas Prilly Latuconsina, mengutip video di Instagram @rump_gosip, Rabu 26 Juni 2024.

Soal Foto Adjie Massaid Dipajang Saat Lamaran Aaliyah, Reza Artamevia: Itu Idenya Thariq

Prilly Latuconsina merasa untuk berfoto dengan para penggemar tidak akan membutuhkan waktu yang lama. Hal itu bahkan tidak sebanding dengan seberapa besar dukungan yang bisa diberikan oleh para penggemar untuk kariernya di industri hiburan.

Jay Park Buka Akun OnlyFans, Unggah Foto Panas dengan Lingerie Merah

Terlebih, Prilly Latuconsina memikirkan bahwa sebuah foto yang diambil dalam waktu beberapa detik itu pasti sangat berarti untuk sebagian orang. Hal ini juga pernah dirasakan oleh Prilly ketika dahulu ia meminta foto dengan almarhum Olga Syahputra.

"Tapi foto itu tuh bisa berarti banget buat dia apalagi kalau dia nontonin kita karena itu terjadi di aku pas aku minta foto sama Almarhum Olga," kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Diceritakan oleh Prilly Latuconsina, semasa kecil ketika ia belum menjadi aktris terkenal, Prilly sempat bertemu dengan Olga di salah satu acara stasiun TV. Olga saat itu sedang syuting untuk program musik sedangkan Prilly datang untuk casting.

Prilly pun mendatangi ruang istirahat Olga namun ditolak oleh pihak stasiun TV mengingat sang artis sedang makan dan istirahat. Namun betapa terkejutnya Prilly ketika Olga Syahputra justru berhenti makan dan memanggilnya untuk foto bersama.

"Ya udah aku pergi tiba-tiba kak Olga manggil aku, aku udah agak jauh sebenarnya terus dia manggil aku 'sini sini kamu kasihan soalnya kamu mau pulang kapnan lagi kita bisa ketemu' terus foto akhirnya sama papa mama juga," jelasnya.

Sejak saat itu lah, Prilly Latuconsina merasa terinspirasi dan bertekad tidak akan pernah menolak ajakan foto bersama dari para fans. Bahkan hasil foto dengan Olga Syahputra tersebut dicetak dan disimpan dengan baik oleh keluarga Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya