Desta Keceplosan Panggil Natasha Rizki dengan Sebutan Istriku

Desta
Sumber :
  • IG @desta80s

VIVA Showbiz – Desta baru-baru ini keceplosan menyebut Natasha Rizky dengan panggilan "istriku". Padahal, seperti diketahui Desta dan Natasha Rizki sudah resmi bercerai sejak 19 Juni 2023 lalu. Tetapi, keduanya juga masih berhubungan baik bahkan komunikasi terkait urusan-urusan anak dan rumahnya.

Tunjukkan Hasil Operasi Wajah, Muka Sarwendah Disebut Netizen Malah Mirip Inul Daratista

Dalam podcast YouTube Vindes yang mengundang Prilly Latuconsina sebagai bintang tamu, Desta tiba-tiba keceplosan menyebut Natasha Rizki sebagai istrinya ketika hendak membelikan sesuatu. Ia lantas menjadi bahan bulan-bulanan Prilly Latuconsina dan Vincent yang tertawa terbahak-bahak. Scroll ke bawah ya.

"Apalagi, nggak sampai Rp 100 ribu, gue beli sekarang langsung ah buat ini istri gue," kata Desta, mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Rabu 26 Juni 2024.

Namanya Dicatut Buat Penipuan, Inul Daratista Ancem Pelaku: Siap-siap Ditangkep Polisi!

"Eh buat sapa? Buat siapa? Oh nyesel ya? Nyesel ya?" sahut Prilly Latuconsina.

Ini Penampilan Wajah Sarwendah Setelah Operasi di Korea

Desta yang menyadari salah mengucap penyebutan itu hanya bisa terdiam sambil tersenyum karena digoda oleh Prilly Latuconsina.

Tetapi, Desta merasa tidak ada salahnya jika ia membelikan sesuatu untuk Natasha Rizki sekalipun sudah berstatus sebagai mantan istri.

"Rese ini orang nih. Ya kan beliin buat Caca nggak apa-apa dong," kata Desta lagi.

Vincent dan Prilly Latuconsina malah semakin kompak menggoda Desta dan megaitkannya dengan Natasha Rizki. Desta sendiri juga mengakui bahwa sejak perceraiannya itu, ia kerap menangis sendirian di rumah. Padahal, dulunya ia tidak pernah merasa kesepian ketika ada anak dan istri yang menyambut sepulang kerja, namun kini rumah Desta terasa lebih kosong.

Natasha Rizky dan Desta.

Photo :
  • Instagram @natasharizkynew.

"Emang udah lama nggak nangis?" kata Vincent.

"Minggu lalu, kemarin," jawab Desta.

"Kenapa? Karena nyesel?" sahut Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina kemudian menasihati Desta, apabila memang ada sebuah penyesalan yang dirasakan dalam hati ketika melakukan kesalahan, sebaiknya Desta meminta maaf pada orang yang sudah ia kecewakan.

Desta dan Natasha Rizki

Photo :
  • Tangkapan Layar

Desta lantas meminta maaf, namun tidak blak-blakan menyebut nama Natasha Rizki melainkan mengalihkannya pada Prilly Latuconsina.

"Ya udah gue minta maaf ya, kan gue nyesel," ucap Desta.

"Bukan ke aku dong minta maafnya, tahu lah ke siapa," jawab Prilly Latuconsina.

Netizen lantas ramai kembali meminta Desta agar rujuk dengan Natasha Rizki. Mengingat sejauh ini hubungan mereka juga tetap terjalin dengan baik tidak seperti kebanyakan pasangan yang bermusuhan setelah cerai.

"Udah Desta balik aja lah ke Natasha Rizki, berubah ke yang lebih baik apa salahnya," komentar netizen.

"Nggak kebayang remuknya Desta kalau Natasha Rizki punya suami lagi," kata yang lain.

"Ayo rujuk aja Desta," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya