Soal Foto Adjie Massaid Dipajang Saat Lamaran Aaliyah, Reza Artamevia: Itu Idenya Thariq

Foto Adjie Massaid di Samping Aaliyah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aaliyah Massaid telah resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya yakni Thariq Halilintar. Acara lamaran itu digelar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Minggu, 23 Juni 2024, dan dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Terjadi beberapa momen mengharukan dalam acara lamaran tersebut, salah satunya adalah dipajangnya foto almarhum Adjie Massaid, ayahanda dari Aaliyah Massaid. Foto itu diletakkan di atas kursi persis di samping Aaliyah. Scroll lebih lanjut ya.

Banyak warganet dibuat terharu dengan foto Adjie Massaid yang dipajang di momen lamaran Aaliyah tersebut. Saat mengutarakan keinginan untuk menikahi Aaliyah, Thariq juga sempat melihat ke arah foto tersebut.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

"Om Adjie (menghadapkan pandangan ke arah foto), mungkin om Adjie pasti bisa selalu mendengar sampai sekarang pun, aku yakin. Mungkin Om Adjie adalah cinta pertama bagi Aaliyah, tapi Thariq pengin jadi cinta terakhir buat Aaliyah," kata Thariq saat prosesi lamaran berlangsung dikutip dari tayangan di channel YouTube Thariq Halilintar, Rabu, 26 Juni 2024.

Aaliyah Massaid Ungkap Perubahan Besar Usai Menikah dengan Thariq Halilintar

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, ibunda Aaliyah, Reza Artamevia mengungkap fakta di balik dipajangnya foto Adjie Massaid. Ternyata, itu merupakan ide dari Thariq Halilintar. Thariq ingin agar foto almarhum Adjie Massaid dipajang di acara lamarannya itu. 

"(Ada foto almarhum Adjie) Iya itu idenya Thariq, itu idenya Thariq ya," kata Reza Artamevia, Selasa, 25 Juni 2024.

Aaliyah Massaid dan Foto Adjie Massaid

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid

Kemudian, sebagai seorang ibu, Reza mengungkap rasa syukur dan bahagia karena acara lamaran anaknya itu berjalan dengan lancar tanpa kendala. Ia mengaku lega.

"Bersyukur Alhamdulillah lega juga maksudnya jadi sudah mulai tahapan pertama, Insyaa Allah mudah-mudahan dilancarkan ke depannya," kata Reza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya