Tunjukkan Hasil Operasi Wajah, Muka Sarwendah Disebut Netizen Malah Mirip Inul Daratista

Sarwendah.
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29

VIVA Showbiz  – Di tengah gugatan cerai yang dilayangkan Ruben Onsu terhadap Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sarwendah terlihat memilih terbang ke Korea Selatan untuk menjalani prosedur operasi kecantikan. 

Top Trending: Inul Dangdutan di Pengajian Gus Iqdam, Tidak Hamil Tiba-tiba Melahirkan

Seminggu pasca menjalani operasi tersebut di sana bersama dengan sang adik, Sarwendah langsung menunjukkan hasil operasi pada sejumlah titik di wajahnya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Sarwendah nampak kece dengan paduan t-shirt hitam dan rok hitam. Dia juga memadukan gaya casualnya dengan sneakers dan kacamata berbentuk eye cat hitam. Sarwendah juga memilih menggerai rambutnya sambil berpose di sebelah sang adik, Wendy.

Bernadya Jadi Korban Pelecehan: Menurut Aku Udah Keterlaluan

“Habis check up dan boleh ke salon. Hari ke-7 udah bisa pose keceee,” tulis dia di akun instagramnya.

Namun sayangnya penampilan Sarwendah dengan wajah barunya mendapat sorotan pengguna media sosial. Tak sedikit dari netizen yang menilai bahwa operasi wajah Sarwendah malah membuat wajahnya terlihat seperti pedangdut Inul Daratista. Sementara itu, netizen lainnya menilai tidak adanya perubahan sama sekali yang terlihat signifikan dari operasi plastik yang dijalani Sarwendah.

Viral! Inul Daratista Nyanyi Rungkad di Pengajian Gus Iqdam

“Malah kayak bunda Inul :(,” komentar netizen.

“Cece yang mirip mba Inul apa mba Inul yang mirip cece,” kata lainnya.

“Asli mirip banget sama bunda Inul. Apa karena tulang pipinya itu menonjol gitu yaaa yang bikin mirip banget sama matanya juga,” komentar lainnya.

“Betul banget kak mirip banget kayak bunda Inul,” ujar lainnya.

“Lah mirip bunda Inul ini mah,” kata lainnya.

“Masih penasaran dimana letak oppasnya?” Komentar netizen.

“Kirain bunda Inul ternyata bunda Sarwendah,” ujarnya. 

Sebagai informasi belum lama ini Sarwendah mengungkap dirinya melakukan beberapa prosedur kecantikan untuk membuat tampilannya lebih muda. 

“kalau kalian lihat di bawah mata aku jadi lebih fresh kan? Karena aku ambil lemak yang ada di badan aku, dipindahin ke wajah aku,” kata dia dikutip dari akun instagramnya. 

Dia menambahkan bahwa dirinya juga melakukan prosedur untuk pengencangan kulit di bawah lehernya.

“justru itu adalah kendala orang yang kurus. Kulit yang di sini (bagian bawah leher) akhirnya karena lemaknya habis jadi kendor. Jadi ini menang langsung dikencengin, nata aku banyak garis-garis jadi langsung dikoreksi sama dokternya,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya