Viral Agama Asli Denise Chariesta Terungkap, Bikin Netizen Heboh: Kirain Kristen

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

JAKARTA  – Nasib malang tengah menimpa Denise Chariesta. Ibu satu anak ini mengalami kerugian setelah barang-barang mewahnya di kediamannya dicuri. Barang-barang mewah milik Denise Chariesta ini diduga dicuri oleh asisten rumah tangganya (ART). Alhasil wanita tersebut langsung membuat laporan polisi terkait insiden tersebut. 

Menyentuh! Demi Pelajari Islam, Bule Ini Rela Baca Al-Quran 18 Jam: Menenangkan!

"Gaes tadi uda selesai bikin LP ya di polda.. sekarang aku temenin dbf in jaden dulu ya.. besok lanjut lagi .. bantu kawal kasus yulianti ini gaes sampe ketemu .. biar gak ada lagi korban korban yang seperti gue. Kalo ada info lihat dimana langsung DM ya.." tulis Denise Chariesta dikutip dari akun instagramnya.

Menariknya dalam laporan polisi yang diunggah Denise Chariesta itu, publik dibuat salah fokus terkait dengan agama yang dianut oleh wanita tersebut. Jika umumnya pengguna media sosial menduga Denise beragama kristen, namun ternyata berdasarkan surat laporan tersebut, agama yang dianut oleh Denise Chariesta adalah Budha

Gus Yahya Sebut Klaim MUI soal Salam Semua Agama merupakan Ibadah Tidak Tepat

Sontak saja kolom komentar unggahan surat laporan yang dibuat Denise Chariesta di akun instagram anaknya itu ramai. Tidak sedikit dari netizen yang tak menyangka bahwa Denise beragama Budha.

NU Nilai Beda Pendapat MUI-Kemenag soal Salam Lintas Agama Mesti Dianggap Biasa Saja

"Salfok agama kak Denis, saya kira Kristen, ternyata budhha ya?," tulis netizen.

"Lahhhh ku pikir selama ini denise kristen, ternyata budha,,bkn apa sih selalu dia berdoa dalam nama Yesus,mengelirukan,denise2 mending sembahyang budha toh ngga ada org mau ngejudge agama kamu," komentar lainnya.

"Biasanya agama lamanya, pindah ke Kristen tapi males ngurus ganti KTP nya...pernah kok di salah satu vlog Opa bawain buku cerita kristen buat Jaden," kata lainnya.

Sebagai informasi, berdasarkan laporan yang telah dibuat oleh Denise Chariesta ART yang baru bekerja selama empat bulan lamanya mengambil sejumlah barang berharga. Insiden tersebut terjadi saat pukul 03.00 WIB, ART tersebut kabur membawa 2 buah kamera, karung yang tidak diketahui isinya dan 1 buah koper yanng tidak diketahui isinya. Akibat insiden itu, Denise Chariesta mengalami kerugian hingga Rp60 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya