Fantastis, Thariq Halilintar juga Berikan Perawatan Rp500 Juta di Seserahan Aaliyah Massaid

Lamaran Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @dr.okypratamaa

VIVA Showbiz – Mengukir kenangan yang tak terlupakan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru-baru ini menggelar acara pertunangan yang sangat menyentuh hati. Pasangan ini yang mulai menjalin cinta sejak tahun 2023, akhirnya mengumumkan langkah serius menuju altar pernikahan di tahun 2024 ini. 

Terpopuler: Rahasia Amanda Manopo Turun BB 15 Kg, Alasan Gugatan Cerai Andre Taulany Ditolak

Acara pertunangan yang diadakan pada hari Senin, 24 Juni 2024 itu, menjadi saksi bisu janji suci yang mereka sematkan satu sama lain. Scroll lebih lanjut ya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Thariq tak hanya menunjukkan keseriusannya dalam hubungan, tetapi juga kelembutan hatinya. Dengan penuh hormat, ia meminta restu dari orang tua Aaliyah, yang mengundang gelombang emosi dari semua yang menyaksikan. Kedekatan ini terasa lebih spesial dengan hadirnya keluarga, kerabat, dan para penggemar yang mengikuti acara tersebut melalui saluran YouTube Thariq.

Reaksi Aaliyah Massaid saat Thariq Halilintar Ingin Poligami

Reza Artamevia, sang ibu dari Aaliyah, menambahkan nuansa emosional dengan menyumbangkan suara indahnya di momen indah putrinya. Sementara itu, keluarga Thariq tak ketinggalan membawa kejutan. Mereka menghadirkan seserahan yang istimewa dan mewah untuk Aaliyah, termasuk tas Chanel berwarna beige dengan harga yang fantastis, mencapai Rp 114 Juta.

Pernikahan Impian Dikta, Gak Mau Meriah Cukup di KUA Saja

Tak hanya itu, Thariq juga mempersembahkan voucher treatment senilai Rp500 Juta dari Benings Clinic untuk memastikan Aaliyah mendapatkan perawatan terbaik. Dari Picosure Laser hingga Luxury Facial, semua disiapkan untuk membuat Aaliyah tampil lebih percaya diri menjelang hari besar mereka. Selain itu, seserahan lainnya meliputi skincare eksklusif, peralatan tidur mewah, tas dari brand lokal, dan rangkaian makeup dari Wardah.

Hadiah untuk Thariq dan Aaliah Massaid

Photo :
  • ist

Pertunangan ini bukan hanya tentang persiapan menuju hari pernikahan, tetapi juga tentang bagaimana dua hati bersatu dalam komitmen dan kasih sayang, ditandai dengan simbol-simbol yang menunjukkan betapa mendalamnya cinta mereka satu sama lain. Setiap detail dari acara pertunangan Thariq dan Aaliyah mengungkapkan harapan dan impian untuk masa depan yang penuh cinta dan kebahagiaan bersama.

Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju

Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju Duet, Netizen Salah Fokus ke Bagian Ini!

Potret Aaliyah Massaid duet dengan Syifa Hadju menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2024