Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

JAKARTA  – Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kini siap dibawa ke jenjang yang lebih serius. Setelah melangsungkan acara lamaran pada Minggu 23 Juni 2024 lalu, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar hanya tinggal mengumumkan tanggal pernikahannya.

Tersentuh Banget! Cassandra Lee Bacakan Speech Berisi Doa dan Harapan di Pernikahan Beby Tsabina

Di tengah momen bahagia ini, Aaliyah Massaid juga harus mempersiapkan banyak hal secara matang termasuk kebutuhan acara pesta pernikahannya hingga keperluan untuk rumah masa depan dengan sang calon suami.

Aaliyah Massaid mengaku sebagai salah satu customer yang sangat suka berbelanja online. Bahkan, Aaliyah Massaid tidak hanya belanja untuk dirinya sendiri melainkan juga membelikan barang-barang yang diperlukan oleh Thariq Halilintar. Sebagai wanita, Aaliyah Massaid lebih dipercaya oleh sang kekasih untuk membelikan barang dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu, ia sangat suka belanja online karena barang yang dibeli bisa dikirim langsung ke rumah Thariq Halilintar.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

"Kemarin sudah mulai prepare ke jenjang yang lebih serius. Itu juga carinya online karena kan bisa dikirim langsung. Cowok kan biasanya minta cewek yang milihin jadi kadang aku yang milihin. Misalnya aku mau beli vacuum cleaner aja, aku bisa kirim ke rumah pasanganku langsung," kata Aaliyah Massaid, dalam acara Media Gathering - Bercerita Bersama Shopee: Membangun Impian, Mewujudkan Kesuksesan, di Jakarta, Selasa 25 Juni 2024.

Kakaknya Dilamar Thariq Halilintar, Keanu Sedih Karena Udah Gak Ada Adjie Massaid

Aaliyah Massaid diketahui punya jam terbang yang cukup padat. Setiap hari, bukan hanya datang syuting atau rekaman lagu, tetapi ia juga meeting dengan klien hingga masih harus kuliah. Dari sana lah, Aaliyah Massaid memanfaatkan waktu luang sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhannya dengan cara belanja online.

Aaliyah Massaid juga sedang mempersiapkan rumah masa depan dengan Thariq Halilintar. Bukan hanya acara pesta pernikahan, tetapi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memikirkan hal yang lebih jauh ke depannya. Belum diketahui di mana Aaliyah akan tinggal bersama Thariq Halilintar, tetapi keduanya mulai mengisi rumah masa depan tersebut.

"Kalau kita udah serumah pasti akan ada sentuhan cewek kan, perintilannya banyak. Misalnya ada rak piring yang beda maunya," kata Aaliyah Massaid.

"Ada ini dan itu semuanya diserahin ke aku," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya