Namanya Dicatut Buat Penipuan, Inul Daratista Ancem Pelaku: Siap-siap Ditangkep Polisi!

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA Showbiz – Pedangdut Inul Daratista merasa tak terima karena namanya dicatut oknum tidak bertanggung jawab untuk penipuan. Informasi itu disampaikan Inul dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Pasutri Selebgram Makassar Ditangkap gegara Bawa Kabur Uang Arisan, Dipakai Foya-foya

Inul mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan isi pesan penipuan yang menggunakan namanya tersebut. Akun media sosial penipu itu tidak hanya menggunakan nama Inul saja, tetapi juga menggunakan foto dari pelantun single Buaya Buntung tersebut. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Tampak si oknum mengirim pesan penipuan terkait pengumuman pemenang uang tunai sebesar Rp20 juta. Oknum itu juga menyertakan nomor telepon untuk dihubungi korbannya.

Ini Penampilan Wajah Sarwendah Setelah Operasi di Korea

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Inul meluapkan kekesalannya kepada oknum yang telah mencatut namanya untuk penipuan. Inul memberi peringatan tegas tidak mau memaafkan si pelaku dan akan membawa masalah itu ke jalur hukum.

Polisi Blak-blakan Penyebab Perkelahian Bocah Pesepeda dengan Ojol hingga Berujung Damai

"siap2 ditangkep polisi !!! jgn sampe ilang ini akun yah !!!! kurang ajar dimana mana pake nama aku buat nipu orang. giliran ampe ketangkep nangis2 minta bebas ampe cium dengkul ga bakalan gue maafin oK. tar lagi bungkus !!!!!" tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Selasa 25 Juni 2024.

Inul mengingatkan agar mencari uang dengan cara yang halal dan tidak melakukan penipuan. Inul juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar lebih hati-hati sehingga tidak tertipu oleh oknum tidak bertanggung jawab yang telah mencatut namanya tersebut.

"pesan saya !! yg merasa happy dan nurut dgn tipuan ini artinya anda kurang cerdas. kerjaaaa.... biar bisa dpt duit gede, jgn ampe ketipu ditipu... paham yooo," tulis Inul Daratista.

Unggahan Inul itu pun langsung mendapat banyak respons dari warganet. Mereka ramai-ramai memberi dukungan kepada Inul untuk menindak tegas oknum tersebut agar mendapat efek jera.

"Btul bunda jgn di maafkan. Hukum tetap berjalan. Biar kdepannya org klo mau berbuat jhat mikir2,” ujar netizen.

"Biar jera & jadi pelajaran buat yg lain bun,” timpal yang lain.

"Setuju bun, biar kapok dan jadi pelajaran buat yang lainnya,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya