Ini Penampilan Wajah Sarwendah Setelah Operasi di Korea

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

VIVA Showbiz – Seminggu pasca operasi plastik di Korea, Sarwendah akhirnya memperlihatkan wajah barunya tanpa perban melalui unggahan di Instagram. Dalam foto tersebut, istri Ruben Onsu ini tampak berpose dengan busana serba hitam dan memakai kacamata di pinggir jalan.

Namanya Dicatut Buat Penipuan, Inul Daratista Ancem Pelaku: Siap-siap Ditangkep Polisi!

Tidak hanya sendiri, ia juga berfoto bersama adiknya, Wendy, yang juga baru saja menjalani operasi plastik di Korea. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui unggahannya, ibu tiga anak ini mengungkapkan bahwa ia baru saja melakukan kontrol untuk memeriksa kondisi wajahnya setelah seminggu menjalani operasi plastik.

Rumah Tangga Digosipkan Bermasalah, Baim Wong Kasih Pesan ke Lelaki Penggoda Istri Orang

"Habis check-up dan boleh ke salon, hari ke-7 udah bisa pose kece," tulis Sarwendah pada unggahan yang dibagikan Selasa, 25 Juli 2024.

Perkara Sebutan Haji ke Thariq Halilintar, Geni Faruk Diserbu Netizen

Meskipun ada beberapa netizen yang menilai wajah Sarwendah tidak mengalami banyak perubahan setelah operasi plastik, banyak pula yang mengatakan wajahnya kini mirip dengan penyanyi dangdut, Inul Daratista. 

"Kirain bunda Inul," komentar warganet. 

"Betul banget kak, mirip banget kayak bunda Inul," tambah yang lain.

Komentar serupa juga dilontarkan oleh beberapa netizen lainnya. 

"Asli mirip banget sama bunda Inul, apa karena tulang pipinya itu menonjol gitu ya yang bikin mirip banget sama matanya juga," tulis lainnya. 

"Jadi mirip bunda Inul nggak sih," sahut netizen.

Sarwendah Tan

Photo :
  • Instagram @sarwendah29

Sebelumnya, Sarwendah menjalani operasi plastik dengan tujuan agar wajahnya terlihat lebih segar dan lebih muda. Salah satu prosedur yang dilakukannya adalah pemindahan lemak dari tubuh ke area bawah mata agar tidak terlihat cekung. 

"Kalau kalian lihat di bawah mata aku sekarang jadi lebih fresh kan? Karena aku ngambil lemak yang ada di badan aku, dipindahin ke wajah aku," ungkap Sarwendah sambil memegangi wajahnya dalam sebuah unggahan Instagram yang dikutip pada Jumat, 21 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya