Bertambah Usia, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Dapat Pesan Haru dari Putri Tercinta

Ratu dangdut, Elvy Sukaesih
Sumber :
  • instagram.com/elvy_sukaesih/

Jakarta – Tepat pada hari ini Selasa, 25 Juni 2024 ibunda dari Wirdha Sylvina, Elvy Sukaesih bertambah usia. Sang legenda musik dangdut tersebut tengah merayakan hari lahirnya yang ke-73.  Meskipun usianya semakin bertambah, namun tak membuat pesona Elvy Sukaesih sebagai ratu dangdut Tanah Air luntur begitu saja.

Kris Dayanti Ucapkan Ulang Tahun ke Azriel Hermansyah, Netizen Nyinyir karena Pakai Video Lawas

Begitupun dengan kariernya di dunia musik dangdut. Meskipun sudah masuk usia lanjut, namun kontribusinya di dunia musik dangdut sangatlah luar biasa. Tak heran jika banyak karya telah dihasilkan olehnya.

Di hari bahagianya ini rupanya sang legenda dangdut Tanah Air mendapatkan banyak ucapan dan doa dari orang-orang tercintanya, termasuk salah satunya dari putri tercinta, Wirdha Sylvina.

Momen Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel di Momen Ulang Tahun

Melalui akun Instagram pribadinya @wirdhasylvina, istri dari Zecky Alatas ini menuliskan sebuah pesan haru penuh makna untuk sang ibunda tercinta di momen hari ulang tahunnya yang ke-73. 

Jauh dari Kesan Formal, Ulang Tahun Jokowi Penuh Kejutan Dekorasi Balon Warna-warni

Dalam pesan yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Wirdha turut membagikan sebuah video yang berisikan kolase foto saat dirinya bersama sang ibunda dalam berbagai momen. Berikut isi pesan haru Wirdha Sylvina untuk ibunda tercinta, Elvy Sukaesih;

“In the name of God, the Most Gracious, the Most Merciful

Maaf adalah kata yg bermakna ampunan. Diberikan kepada kesalahan, karena didorong oleh perasaan kasih, cinta dan sayang, sebuah tindakan yg penuh dgn kebijakan...Memaafkan mengandung rasa mengampuni, tetapi tetap menuliskannya di dalam sejarah, namun tidak lagi dgn luapan emosi. Namun dilirihkan, agar tak mampu menyentuh perasaan yg membuat menyakitkan lagi.

*"SELAMAT ULANG TAHUN YAUMUL MILAD BARAKALLAH FII UMRIK UMMI ku TERSAYANG DAN TERCINTA FIDDUNYA WAL AKHIRAH"*

*Ampuni anakmu ini ibu..bila aku blm bisa menjadi yg terbaik untukmu..Maafkan salahku ibu...karena begitu banyak kekurangan dan keterbatasanku.*_

*Doakanlah aku ibu..seperti setiap saat dlm sujudku aku memohon kepada ALLAH agar senantiasa memberikan segala kebaikan, kemudahan, kebahagian, dan keselamantan serta kemuliaan untuk ibu fii dunyaa wal akhirat.” tulisnya dalam keterangan unggahan video yang dibagikan melalui Instagram pribadinya dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 25 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya