Aktor Tamayo Perry Meninggal Gara-gara Diserang Hiu, Begini Kronologinya

Tamayo Perry
Sumber :
  • The Guardian

HAWAII  – Berita duka datang dari industri hiburan dunia. Bintang film Pirates of the Caribbean, Tamayo Perry, dikabarkan meninggal dunia akibat diserang oleh ikan hiu di Hawaii.

Tamayo Perry, Bintang Pirates of The Caribbean Meninggal Dunia Diserang Hiu

Melansir dari BBC, peristiwa naas itu terjadi saat Tamayo Perry berelancar di atas gelombang lautan di pantai Malaekahan, pulau Oahu, Hawaii. Scroll untuk info lengkapnya!

Layanan darurat setempat mengatakan, mereka telah dihubungi pada hari Minggu, 23 Juni 2024, pukul satu siang untuk membantu seseorang yang terluka parah karena serangan hiu.

Intip Penampilan Casual Hwang In Yeop di Jakarta, Kayak Anak Kuliahan Meski Udah 33 Tahun

Mereka lalu menggunakan jetski untuk mengambil jenazah Perry dari laut. Penjabat Kepala Keselamatan Laut Honolulu Kurt Lager mengatakan, Perry adalah penjaga pantai dan peselancar profesional yang dicintai oleh semua orang dan terkenal di Pantai Utara Oahu.

"Kepribadian Tamayo sangat menular, dan sama seperti orang-orang mencintainya, dia juga lebih mencintai orang lain,” tambahnya. “Belasungkawa kami sampaikan kepada keluarga Tamayo," ujar Lager.

Song Joong-ki Bahagia Punya Anak, Ungkap Momen Istimewa Bersama Istri dan Putranya

Sementara itu, Walikota Rick Blangiardi menyebut kematian Perry sebagai “kehilangan yang tragis”. “Tamayo adalah seorang 'manusia air' yang legendaris dan sangat dihormati. Dia tumbuh besar di sini, dan merupakan anggota hebat dari tim keselamatan laut kami.” 

Blangiardi juga meminta masyarakat dan media untuk menghormati dan menghargai keluarga Perry saat mereka sedang menghadapi kehilangan.

Tamayo Perry merupakan aktor kelahiran Hawaii, Amerika Serikat, tahun 1975. Dia adalah seorang aktor, yang dikenal dengan film Blue Crush (2002) , Hawaii Five-0 (2010) dan The Big Bounce (2004). Dia menikah dengan Emilia da Silva dan meninggal pada 23 Juni 2024 di Haiku, Hawaii, AS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya