Tamayo Perry, Bintang Pirates of The Caribbean Meninggal Dunia Diserang Hiu

Tamayo Perry
Sumber :
  • Instagram

HAWAII – Tamayo Perry, seorang peselancar profesional sekaligus aktor ini diketahui telah meninggal dunia setelah mengalami luka fatal dalam serangan hiu di pulau Oahu, Hawaii pada Minggu, 23 Juni 2024.

Siswa SMP di Deliserdang Tewas Usai Dihukum Squat Jump 100 Kali, Keluarga Ungkap Kronologinya

“Perry diserang ketika dia sedang berselancar di dekat pulau Honolulu pada Minggu sore,” jelas Shayne Enright dari Departemen Layanan Darurat Honolulu mengatakan pada konferensi pers yang disiarkan oleh afiliasi CBSHawaii News Now.

Tamayo Perry

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram
Ringsek! Land Cruiser Tabrak Truk Kontainer di Tol Makassar, Ibu-Anak Meninggal Dunia

Keamanan Laut Honolulu, pemadam kebakaran kota, polisi dan departemen layanan medis darurat merespons kejadian terserangnya aktor tersebut oleh hiu setelah seorang penelepon melaporkan melihat seorang peselancar yang tampaknya terlihat menderita akibat gigitan hiu dengan kondisi terluka parah, kata Enright.

Setibanya di lokasi kejadian, mereka yang bertugas langsung membawa Tamayo ke tepi pantai dengan jet ski. Sayangnya setelah diperiksa oleh petugas medis, mereka menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia, seperti yang dilansir dari CBS News.

Choi Jin Hyuk Bakal Gelar Fancon di Jakarta, Seru Nih Mau Ditantang Masak-masakan Indonesia

Lantas, seperti apa sosok Tamayo Perry di masa hidupnya?

Selain menjadi aktor, Tamayo Perry rupanya juga merupakan penjaga pantai profesional untuk Keamanan Laut Kota dan Kabupaten Honolulu.

Perry yang bekerja sebagai penjaga pantai di Pantai Utara memulai karirnya di departemen Keamanan Laut pada Juli 2016.

Penjabat Kepala Keselamatan Laut Honolulu Kurt Lager yang juga berbicara pada konferensi pers mengatakan Perry adalah penjaga pantai yang dicintai semua orang.

“Dia terkenal di Pantai Utara. Dia peselancar profesional yang dikenal di seluruh dunia,” kata Lager. 

"Kepribadian Tamayo yang ceria sangat menular dan orang-orang mencintainya, dia juga lebih mencintai orang lain,” lanjutnya.

Hal yang membuat nama pria berkelahiran tahun 1975 menjadi terkenal di Hawaii adalah ketika teman sesama atletnya mulai memperhatikan keahlian yang dimiliki Perry, terutama dalam hal berselancar bebas di jalur pipa North Shore.

Tamayo Perry

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

Unjuk kemampuannya yang lain, Tamayo Perry memberanikan diri untuk mulai berkarir sebagai aktor Hollywood pada tahun 2002 dengan membintangi film Blue Crush. 

Kemudian pada tahun 2011, Tamayo Perry ikut membintangi film terkenal yakni Pirates of the Caribbean dan berperan sebagai salah satu bajak laut.

Ia memiliki istri bernama Emilia Perry dan kini ia telah meninggalkan orang yang dicintainya itu untuk selama-selamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya