Kasus Pemerasan Ria Ricis oleh Eks Sekuriti: Belum Ada Kata Damai!

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA - Polisi menegaskan kalau kasus yang menjerat AP, eks sekuriti YouTuber Ria Ricis yang melakukan pengancaman dan pemerasan ke Ria Ricis masih lanjut. Belum ada wacana penyelesaian secara damai atau restorative justice.

Firli Bahuri Bantah Terima Uang Rp 1,3 Miliar dari SYL: Itu Bohong

"Terkait perkembangan penyidikan kasus pengancaman terhadap saudari RY alias RR, sampai dengan saat ini proses musyawarah atau damai itu belum terjadi," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Selasa, 25 Juni 2024.

Kata dia, istri dari AP memang sudah meminta maaf kepada Ria Ricis. Tapi, belum ada permintaam agar kasus tersebut diselesaikan secara damai dari pihak pelaku.

Polda Jabar Tak Hadir, Sidang Praperadilan Pegi Setiawan Ditunda

"Penyidik juga belum menerima informasi apakah ada permintaan maaf atau tidak dari pelaku kepada korban saudari RY, tetapi, yang penyidik tahu adalah bahwa, istri pelaku meminta maaf kepada korban," ujar dia.

Polisi Perpanjang Masa Pencegahan Firli Bahuri ke Luar Negeri

Sebelumnya diberitakan, tersangka pengancaman dan pemerasan Rp300 juta terhadap YouTuber Ria Ricis, ternyata merupakan eks sekuriti di rumahnya.

"Pelaku ini benar adalah mantan sekuriti atau satpam di rumahnya korban," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Rabu, 12 Juni 2024.

Untuk diketahui, buntut diduga diperas dan diancam foto dan video pribadinya bakal disebar, artis Ria Ricis melapor polisi karena merasa jadi korban pemerasan.

"Sekira tanggal 7 Juni ada juga kasus terkait pengancaman adanya pengancaman yang dialami oleh saudari RY alias RR," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Senin, 10 Juni 2024.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini menyebut, Ria Ricis mengungkap kalau dirinya dihubungi seseorang berinisial J. Pelaku mengancam bakal menyebar foto juga video pribadi Ria Ricis lewat media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya