Rumah Tangga Digosipkan Bermasalah, Baim Wong Kasih Pesan ke Lelaki Penggoda Istri Orang

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

VIVA Showbiz – Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini tengah dilanda isu keretakan. Pasalnya, sejak beberapa bulan belakangan ini, mereka jarang tampil berduaan lagi di hadapan publik. Bahkan, Baim Wong yang biasanya mengunggah konten dengan sang istri pun kini tak pernah lagi memunculkan Paula di berbagai unggahannya.

Namanya Dicatut Buat Penipuan, Inul Daratista Ancem Pelaku: Siap-siap Ditangkep Polisi!

Di tengah isu keretakan rumah tangga itu, Baim Wong mengunggah video lawas ketika salah satu anaknya baru saja lahir. Di video itu, Baim Wong nampak memeluk sang putra sambil mengazaninya. Ia mendoakan agar semua orang yang sedang berjuang memiliki keturunan agar disegerakan. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepat punya anak," tulis Baim Wong di Instagram, dikutip Selasa 25 Juni 2024.

Ini Penampilan Wajah Sarwendah Setelah Operasi di Korea

Paula Varhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

Publik masih bertanya-tanya alasan mengapa Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat cukup jaga jarak saat ini. Lalu di tengah gosip yang sedang memanas itu, Baim Wong malah memberikan pesan untuk laki-laki yang suka mengganggu istri orang.

Rumah Tangga Diisukan Retak, Baim Wong dan Paula Verhoeven Kompak Lakukan Ini

Di unggahannya itu, Baim Wong meminta netizen yang belum punya anak untuk bersabar tetapi tidak dengan cara mengganggu istri orang. Hal ini lantas menimbulkan dugaan lagi terkait masalahnya dengan sang istri.

"Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya," kata Baim Wong.

Semakin membuat penasaran, Baim Wong malah mengajak netizen main tebak-tebakan. Ia juga mengisyaratkan bakal ada drama baru yang menghebohkan dimulai dalam waktu dekat ini.

"Siapa hayo? Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya," pungkasnya.

Menanggapi unggahan Baim Wong itu, netizen semakin menjadi-jadi. Jelas saja banyak yang menduga bahwa caption yang ditulis oleh Baim Wong itu mengisyaratkan kondisi rumah tangganya karena sang artis sendiri yang memancing para netizen.

"Emang ada yang gangguin Paula ya? Berarti Bang Baim mungkin kudu lebih lembut lagi nih sama Paula supaya tetap nempel terus sama suaminya," komentar netizen.

"Kenapa mas Baim? Ada apa sama mbak Paula?" tanya yang lain.

"Caption harap dijaga bang menghindari salah tafsir," kata netizen lainnya.

Sementara itu, Paula Verhoeven ketika ditemui oleh awak media hanya bungkam terkait isu keretakan rumah tangganya. Ia enggan berkomentar lebih lanjut soal pertanyaan-pertanyaan yang muncul di publik. Begitu juga dengan Baim Wong yang tidak mau secara gamblang menjelaskan bagaimana hubungannya dengan sang istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya