Rumah Tangga Diisukan Retak, Baim Wong dan Paula Verhoeven Kompak Lakukan Ini

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

VIVA Showbiz – Rumah tangga pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menjadi sorotan setelah keduanya jarang terlihat bersama di muka umum. Pasangan yang dikenal dengan keharmonisan ini justru memilih untuk tidak berkomentar terkait isu kurang sedap yang mengelilingi kehidupan rumah tangga mereka.

Baim Wong Pilih Ungu Tua Buat Gambarkan Kondisi Rumah Tangga, Olla Ramlan: Wah Itu Janda

Paula Verhoeven, yang kini tengah sibuk mengurus acara fashion show, tampak enggan membahas persoalan rumah tangganya. Dalam sebuah acara yang dihadiri oleh berbagai artis ternama, Paula menunjukkan kesibukannya di dunia fashion meski telah mengenakan hijab. Scroll lebih lanjut ya.

"Alhamdulillah tetap semangat untuk berkarya, berkarier," ucap Paula Verhoeven saat diwawancarai oleh media usai acara tersebut, sebagaimana dilansir dari salah satu akun YouTube.

Jawaban Baim Wong Ketika Ditanya Masih Sayang Paula atau Tidak, Ternyata…

Ketika disinggung soal rumah tangga dan keberadaan Baim Wong, Paula hanya meminta doa dan dukungan dari publik untuk kariernya. Baim Wong memang tak tampak hadir atau mendampingi Paula dalam acara tersebut.

Hard Gumay Terawang Masalah Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven

"Semoga berkah. Doain ya, selalu support dong," ujarnya sambil menghindari lebih banyak pertanyaan dari awak media.

Baim Wong juga tak banyak bicara mengenai isu rumah tangganya. Saat ditemui oleh media, Baim hanya tersenyum dan berusaha menghindar dari pertanyaan-pertanyaan tentang kondisi rumah tangganya.

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

"Nanti ya," kata Baim Wong singkat sambil berusaha menghindar.

Sebelumnya, Baim Wong sempat menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Ia menjelaskan bahwa ketidakhadiran Paula dalam foto keluarga saat merayakan ulang tahun ayahnya bukanlah tanda keretakan hubungan mereka. 

"Itu dia yang foto," jelas Baim Wong ketika ditanya tentang ketidakhadiran Paula dalam foto tersebut. Namun, ia tak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai alasan sebenarnya dan menyarankan agar media bertanya langsung pada Paula Verhoeven. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya