Jay Park Buka Akun OnlyFans, Unggah Foto Panas dengan Lingerie Merah

Jay Park.
Sumber :
  • DAZED

KOREA SELATAN – Penyanyi Jay Park menghebohkan media sosial dengan kabar bahwa ia telah membuka akun OnlyFans pribadi. Situs ini merupakan platform yang memungkinkan pembuat konten mengontrol konten mereka sendiri. Namun, platform media sosial yang satu ini selalu berkaitan dengan hal-hal dewasa hingga banyak orang yang menjual konten eksklusif 18+ di sana untuk mendapatkan uang.

Ditunjuk Jadi Duta Pulau Jeju Korea Selatan, Ini Tugas Anang Hermansyah

Musisi multitalenta Jay Park menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang bergabung dengan situs ini. Meskipun Jay Park bukanlah yang pertama, tetapi hal ini mengejutkan penggemar hingga menimbulkan pertanyaan apa tujuan sang penyanyi membuka akun di sana. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Jay Park menuliskan cuitan di akun X miliknya tentang lagu terbaru berjudul McNasty yang akan dirilis pada 30 Juni 2024 mendatang. Pada unggahan itu, Jay Park mengunggah foto-foto official sekaligus memberikan link yang mengarah pada akun OnlyFans miliknya.

Virgoun Jalani Proses Rehabilitasi di RSKO Selama 3 Bulan

"Yall bout you get fed," cuit Jay Park, dikutip Selasa 25 Juni 2024.

Virgoun Beli Sabu 1 Gram Seharga Rp 1,6 Juta

Link OnlyFans itu membawa netizen pada akun milik Jay Park yang masih bisa diikuti dengan bebas. Sejauh ini, setidaknya ada 2 foto dan satu video yang diunggah oleh sang penyanyi. Nampaknya pembuatan akun OnlyFans ini dalam rangka mempromosikan lagu barunya.

Di foto pertama, Jay Park nampak bertelanjang dada sambil tiduran ranjang. Ia memamerkan tato-tato di tubuhnya yang nampak sangat garang. Di bagian atas badannya, terlihat lingerie merah milik seorang wanita yang tak diketahui. Jay Park nampaknya sengaja menunjukkan pakaian dalam tersebut agar membuat fotonya lebih panas.

Di foto kedua, Jay Park akan membuat para wanita teriak histeris. Jay Park meletakkan kamera di lantai sementara ia muncul dari atas memberikan sudut pandang posisi sedang menduduki seseorang. Di foto itu, Jay Park lagi-lagi tidak memakai pakaian dan terlihat berkeringat kepanasan.

Sementara di video yang ia bagikan, Jay Park memamerkan momen saat olahraga di gym. Ia tampak memakai kaos dan celana pendek yang memperlihatkan bagian kakinya yang kekar dan bertato.

Jay Park sendiri memang terkenal dengan image-nya yang seksi dan nakal di samping kemampuannya bermusik yang hebat.

Menanggapi hal ini, banyak netizen dan penggemar dari berbagai penjuru dunia yang tak menyangka sang penyanyi sampai membuka akun OnlyFans.

"Yeah, terima kasih untuk foto-fotonya. Aku sudah mengikuti akunmu. Tidak sabar untuk menunggu konten berikutnya," komentar netizen.

"Apakah kamu butuh uang?" komentar yang lainnya.

"Dia sangat seksi," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya