Abis Prank Tunangan, Bastian Steel Tegaskan Belum Siap Nikahi Sitha Marino

Bastian Steel dab Sitha Marino
Sumber :
  • IG @sithamarino

VIVA Showbiz – Media sosial sempat dihebohkan dengan foto-foto Bastian Steel dan Sitha Marino yang romantis hingga menduga keduanya sudah bertunangan. Ternyata, foto-foto itu hanya campaign dari produk parfum yang merupakan bisnis baru milik Sitha Marino.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Diungkapkan oleh Bastian Steel bahwa sejak foto-foto itu diunggah, banyak brand yang langsung menghubunginya untuk memberikan sponsor acara tunangan maupun pernikahan. Ia tak menyangka ada banyak orang yang mendukung hubungannya dengan Sitha Marino. Scroll untuk tahu lebih lanjut, yuk!

Sayangnya, hingga kini Bastian Steel masih belum siap untuk menikah dengan sang kekasih. Kedua pihak keluarga pun tidak mendesak mereka untuk cepat-cepat melangkah ke pelaminan, mengingat usia keduanya yang masih muda.

Keluarga Bantah Pernyataan Kapolda soal Kronologi Kematian Remaja 13 Tahun di Padang

"Untungnya, mama dan papa ku santai dan keluarga dari Sitha juga santai banget. Karena aku sama Sitha nggak mau sampai gagal, makanya sama-sama persiapkan dulu supaya lebih mengerti hubungan dan lainnya," kata Bastian Steel mengutip tayangan YouTube, Selasa 25 Juni 2024.

Bastian Steel dan Sitha Marino.

Photo :
  • Instagram @sithamarino.
Liburan Seru Bersama Si Kecil? Yuk, Kunjungi 6 Destinasi Wisata Ramah Anak Ini!

Bastian Steel mengaku tidak ada target usia tertentu yang menjadi patokan dirinya harus sudah menikah. Anggota boy grup TBA itu tidak menjadikan usia sebagai patokan dirinya siap menikah, tetapi menilai dari segi kedewasaan dalam menghadapi masalah.

Bastian Steel juga memikirkan kestabilan finansial sebelum nantinya berani bertanggung jawab pada Sitha Marino. Oleh sebab itu, ia merasa ada banyak persiapan yang belum dipenuhi secara matang.

"Targetnya mah nggak ada. Cepat juga nggak apa-apa, tapi sekarang belum siap dari segala materi gitu. Dari kedewasaan, semuanya belum siap. Semoga secepatnya siap jadi bisa cepat nikah," jelasnya.

Meski begitu, Bastian Steel dan Sitha Marino sudah punya tujuan yang sama yakni berumah tangga. Bastian sudah punya tabungan sendiri yang ia alokasikan untuk persiapan pernikahan.

Bastian Steel juga tahu betul bahwa kehidupan pernikahan bukan hanya soal cinta sama cinta, tetapi ada banyak hal yang harus dihadapi bersama pasangan. Selain dari segi keuangan, Bastian Steel juga belajar bagaimana caranya menghadapi Sitha Marino ketika sedang dalam masalah selagi berpacaran saat ini.

"Jalanin hubungan seumur hidup kan nggak gampang. Kedewasaan, apapun cara berperilaku, cara menghadapi pasangan, saat kontrol emosi. Itu semua harus dimatangin secara mental," kata Bastian Steel.

Sementara itu, Sitha Marino ternyata punya pernikahan impian yang sederhana. Tetapi, Bastian Steel menyadari hal itu sulit dilakukan mengingat keluarganya yang berasal dari suku Batak. Sehingga, Bastian memastikan akan ada rangkaian acara adat dan pesta yang meriah menurut adat suku Batak.

"Kalau Sitha pengennya resepsi kecil. Kalau aku kan Batak, pasti diadatin lah, pasti pesta besar," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya