Nangis, Angelina Sondakh Gak Nyangka Diajak Aaliyah Massaid Foto Keluarga saat Lamaran

Angelina Sondakh
Sumber :
  • IG @angelinasondakh09

VIVA Showbiz – Angelina Sondakh mengaku sangat terharu ketika diajak oleh Aaliyah Massaid foto bersama di acara lamarannya dengan Thariq Halilintar yang digelar pada Minggu 23 Juni 2024. Diketahui, pada acara spesial itu keluarga kedua belah pihak sama-sama datang untuk memberikan restu mereka pada Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Kemudian saat sesi foto bersama, Aaliyah Massaid mulanya sudah siap berfoto dengan sang ibunda Reza Artamevia. Kemudian ia memanggil Angelina Sondakh yang merupakan ibu sambungnya untuk maju ke depan dan ikut foto bersama. Aaliyah juga mengajak Keanu Massaid yang merupakan anak dari Angelina Sondakh dan Adjie Massaid. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Mengenang saat-saat itu, Angelina Sondakh tak kuasa menahan air mata. Menurutnya, apa yang dilakukan Aaliyah sangat berarti karena membuatnya merasa dianggap sebagai bagian dari keluarga. Bahkan ketika Aaliyah memberikan kabar dirinya akan lamaran saja, Angelina Sondakh langsung mengosongkan jadwal agar bisa hadir di sana.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

"Aku nggak expect karena pas Aaliyah bilang 'Mami, Aaliyah lamaran' gitu. Ya Allah mami ada kajian sebenarnya hari itu ya," kata Angelina Sondakh, mengutip video TikTok @people_strong2, Selasa 25 Juni 2024.

Reza Artamevia dan Angelina Sondakh

Photo :
  • Instagram
Kakaknya Dilamar Thariq Halilintar, Keanu Sedih Karena Udah Gak Ada Adjie Massaid

Aaliyah Massaid memang punya kedekatan tersendiri dengan Angelina Sondakh. Bagaimana tidak, sewaktu kecil setelah perceraian kedua orangtuanya, hak asuh Aaliyah dan sang kakak jatuh ke tangan Adjie Massaid. Sehingga, ketika Adjie Massaid menikah lagi dengan Angelina Sondakh, Aaliyah pun ikut dirawat dan dibesarkan oleh ibu sambungnya itu.

Angelina Sondakh selama ini selalu mengikhlaskan apapun yang dilakukan oleh anak-anak Adjie Massaid, mengingat ia juga sadar diri akan statusnya yang bukan sebagai ibu kandung. Namun ia mengaku sangat bahagia karena Aaliyah Massaid bisa menghormatinya seperti ibu sendiri.

"Karena aku udah mengikhlaskan kepada Allah setiap perbuatanku terhadap anak-anakku," kata Angelina Sondakh.

"Aaliyah nyebut itu kayak 'Aaliyah ingat ya sama mami, terima kasih ya'" sambungnya.

Melihat anak-anak Adjie Massaid tumbuh besar, Angelina Sondakh sering kali khawatir mereka akan melupakan dirinya karena bagaimana pun, Aaliyah dan kakaknya masih punya ibu kandung yakni Reza Artamevia. Di sisi lain, Angelina Sondakh sendiri juga menyayangi Aaliyah Massaid layaknya anak kandung dan tidak pilih kasih.

"Walaupun mami nggak pernah mengharapkan apapun. Lillahi ta'ala. Aaliyah pun nanti, ini kadang-kadang Keanu suka nanya, nanti Aaliyah lupa? Apapun itu, asalkan Aaliyah bahagia, mami akan berusaha memberikan doa yang terbaik," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya