Dihadapkan Perceraian, Sarwendah Liburan ke Korea sementara Ruben Onsu Makan di Pinggir Jalan

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29

VIVA Showbiz – Sarwendah bersama anak-anak dan keluarganya memilih Korea Selatan sebagai destinasi liburan setelah dirinya digugat cerai oleh Ruben Onsu. Tak hanya berlibur, Sarwendah juga menjalani serangkaian operasi plastik untuk memperbaiki penampilannya.

Baim Wong Pilih Ungu Tua Buat Gambarkan Kondisi Rumah Tangga, Olla Ramlan: Wah Itu Janda

Di Korea, Sarwendah melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya. Salah satu fokus utama adalah area bawah mata agar terlihat lebih segar. Scroll lebih lanjut ya.

"Malamnya berkumpul lagi untuk makan hahahaha," tulis Ruben Onsu di caption unggahannya pada Senin, 24 Juni 2024.

Lepas Pekerja Migran ke Korsel dan Jerman, Kepala BP2MI Ingatkan untuk Jaga Kehormatan Negara

Sayangnya kolom komentar Ruben sengaja dimatikan. Tak hanya mata, Sarwendah juga memperbaiki leher bawahnya yang kendor akibat tubuhnya yang kurus.

Choi Jin Hyuk Bakal Gelar Fancon di Jakarta, Seru Nih Mau Ditantang Masak-masakan Indonesia

Lemak di bagian tersebut habis sehingga menyebabkan kulit kendur, yang kemudian diperbaiki melalui operasi. Butuh waktu sepuluh tahun bagi Sarwendah untuk akhirnya mantap menjalani operasi plastik.

Setelah menjalani serangkaian prosedur, Sarwendah tetap melanjutkan liburannya bersama anak-anak dan keluarganya. Meskipun pipi dan mata masih bengkak serta dagu masih dibalut kain hitam, ia tetap tampil percaya diri menikmati momen liburan.

Fanny Ghassani, Ben Kasyafani, Ruben Onsu dan Jirayut

Photo :
  • IG @ruben_onsu

Sementara itu, di tempat lain, Ruben Onsu membagikan momen makan lesehan di trotoar bersama rekan-rekan artis. Ruben baru saja mengisi acara Karnaval di Wonogiri, Jawa Tengah, bersama Fanny Ghassani, Ben Kasyafani, dan Jirayut. Malam harinya, mereka menikmati makan malam di emperan.

Ruben sengaja mematikan kolom komentar di unggahannya, mungkin karena ia sudah memprediksi akan ada banyak komentar dari warganet yang membandingkan aktivitasnya dengan Sarwendah. Meski begitu, hubungan mereka tetap terlihat baik-baik saja. Melalui Instagram Story, baik Ruben maupun Sarwendah sering membagikan momen video call dengan anak-anak mereka. Ruben juga me-repost konten Thalia dan Thania yang sedang asyik berlibur di Korea Selatan.

Diketahui, Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah pada 9 Juni 2024 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perdana perceraian mereka dijadwalkan pada 9 Juli mendatang. Alasan di balik gugatan cerai Ruben belum diketahui secara pasti. Namun, keduanya diketahui sudah pisah rumah selama beberapa bulan terakhir. Awalnya, mereka beralasan karena akan pindah rumah, tetapi akhirnya Ruben menggugat cerai Sarwendah, meski penyebab pastinya belum terungkap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya