Segera Nikahi Aaliyah, Thariq Halilintar Ungkap Isi Hati Menyentuh untuk Adjie Massaid

Aaliyah Massaid dan Foto Adjie Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

VIVAShowbiz – Thariq Halilintar mengungkap isi hati menyentuh untuk almarhum Adjie Massaid, ayahanda dari Aaliyah Massaid. Diketahui, Thariq telah resmi melamar Aaliyah pada hari Minggu, 23 Juni 2024. Acara lamaran itu dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak.

Sudah Lamaran, Kapan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel akan Menikah?

Ada beberapa momen mengharukan dalam acara lamaran tersebut, salah satunya adalah dipajangnya foto almarhum Adjie Massaid, yang diletakkan persis di samping Aaliyah. Scroll lebih lanjut ya.

Selain itu, saat prosesi lamaran berlangsung, terjadi momen mengharukan ketika Aaliyah menerima lamaran Thariq. Ia tidak bisa menahan tangis bahagia. Saat meminta Aaliyah untuk menikah dengannya, Thariq juga sempat mengarahkan pandangan ke foto Adjie Massaid. 

Reza Artamevia Beri Wejangan Menohok Jelang Pernikahan Aaliyah: "Siap Mengabdi pada Suami?"

"Aaliyah Massaid, maukah kau menikah denganku? Aku tentunya jatuh cinta sekali dengan semuanya dari kamu, keluarga kamu semuanya. Aku merasa bersyukur dan merasa sangat bahagia tentunya sudah bisa kenal keluargamu, baik yang bertemu secara langsung maupun yang kenal dari cerita saja," ucap Thariq saat melamar Aaliyah dengan disaksikan oleh keluarga dari kedua belah pihak, dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Thariq Halilintar, 25 Juni 2024.

Reza Arthamevia Ungkap Aaliyah dan Thariq Menikah Tahun Ini, Kapan?

"Om Adjie (menghadapkan pandangan ke arah foto), mungkin om Adjie pasti bisa selalu mendengar sampai sekarang pun, aku yakin. Mungkin Om Adjie adalah cinta pertama bagi Aaliyah, tapi Thariq pengin jadi cinta terakhir buat Aaliyah," tambah Thariq. 

Aaliyah terlihat sangat terharu dan menangis bahagia. Ia dengan senang hati menerima lamaran dari Thariq Halilintar.

"Saya Aaliyah Massaid, atas ridho Allah dan restu orangtua saya, ibu, daddy, mami, Om Mudjie. Beserta seluruh keluarga yang ada di sini, Insyaa Allah Aaliyah menerima lamaran dari Abang Thariq Halilintar," kata Aaliyah menerima lamaran Thariq.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

Kemudian, satu hari setelah acara lamaran itu, Thariq mengunggah dua slide foto mencuri perhatian ke Instagram pribadinya pada hari Senin, 25 Juni 2024. 

Pertama, Thariq mengunggah foto lawas yang menampilkan Aaliyah ketika masih kecil tengah digendong oleh Adjie Massaid. Kedua, Tharia mengunggah foto candid Aaliyah di momen lamaran yang tampak tengah mentap foto almarhum Adjie Massaid.

Tidak hanya fotonya saja, caption yang ditulis Thariq juga menyedot perhatian publik. Pasalnya, Thariq mengungkap isi hati untuk almarhum Adjie Massaid. Thariq menjamin bahwa Aaliyah akan selalu aman saat hidup bersamanya.

"Hi om Adjie, inshaAllah she's safe with me (Hai om Adjie, insyaAllah dia (Aaliyah) aman bersamaku," tulis Thariq dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya