Idol K-Pop Sorn CLC Jadi Bridesmaid Beby Tsabina, Netizen: Kirain Salah Lihat

Sorn CLC dan Beby Tsabina
Sumber :
  • IG @bebytsabina

VIVA Showbiz – Aktris Beby Tsabina akhirnya resmi dipersunting oleh anggota DPR RI Fraksi Demokrat,  Rizki Aulia Rahman Natakusumah. Keduanya menggelar acara akad nikah pada Minggu pagi 23 Juni 2024 di sebuah hotel mewah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Keduanya menggelar prosesi akad nikah dengan mengusung adat Aceh. Usai menjalankan prosesi akad nikah, Beby Tsabina dan Rizki Aulia Rahman langsung menggelar acara respsi.

Menariknya dalam acara respsi tersebut, penggemar K-pop dihebohkan dengan kehadiran mantan member CLC, yakni Sorn. Sorn terlihat hadir dalam acara pernikahan Beby sebagai salah satu bridesmaid.

Tersentuh Banget! Cassandra Lee Bacakan Speech Berisi Doa dan Harapan di Pernikahan Beby Tsabina

Sorn nampak cantik dengan menggunakan dress berwarna silver. Sorn memilih untuk membiarkan rambut blondenya tergerai. Namun untuk pulasan bibir, Sorn memilih warna bold yakni merah. Dia juga memilih untuk menggunakan eyeliner dengan aksen cat eye. Untuk menambah kesan glamour, Sorn menggunakan kalung dan gelang di tangannya. 

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Wanita asal Thailand yang juga sahabat dari Lisa BLACKPINK ini nampak cantik dengan membawa buket bunga bersama dengan bridesmaid lainnya. Meski satu-satunya sahabat Beby yang berasal dari luar negeri, nyatanya Sorn juga mudah berbaur dengan teman-teman Beby lainnya. Dia terlihat sempat membuat video bersama dengan bridesmaid lainnya.

Dalam unggahan Sorn di akun instagramnya, dia mengucapkan selamat untuk Beby.

Sorn CLC dan Beby Tsabina

Photo :
  • IG @bebytsabina

"Selamat sekali lagi untuk @bebytsabina & @riznatakusumah. Baby kamu adalah pengantin tercantik yang pernah saya liat. Terima asih sekali lagi telah mengundang saya di acara spesial kamu dan keluarga dan teman-teman. Selamat atas pernikahannya dan selamat menempuh hidup baru," tulis Sorn. 

Sontak saja unggahan Sorn tersebut langsung menuai banyak komentar dari warganet. Tak sedikit dari warganet yang kaget saat tau Beby berteman baik dengan Sorn.

"Ternyata beneran mbaaak Sorn ya kirain salah liat," komentar netizen.

"gua masih gak percaya lu bisa-bisanya jadi bridesmaid," kata lainnya.

"Ido jadi bridesmaidnya artis Indo, wow," komentar lainnya.

"kenal dan deket lewat jalur mana ini? bisa-bisanya beby kenal sama anak CLC miss CLC so mucch," ujar lainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya