Beby Tsabina Ungkap Alasan Mau Menikah di Usia 21 Tahun dengan Anggota DPR RI

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah
Sumber :
  • IG @bebytsabina

VIVA Showbiz –Kabar bahagia datang dari pesinetron muda, Cut Beby Tsabina. Minggu 23 Juni 2024, Beby Tsabina resmi dipinang oleh anggota DPR RI, Rizki Aulia Rahman Natakusumah di sebuah hotel mewah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Pernikahan Beby Tsabina ini cukup menarik perhatian publik. Pasalnya, tidak sedikit dari netizen yang menyebut kehidupan Beby Tsabina sangat mulus. Berhasil menamatkan S1 dengan predikat summa cumlaude dari Western Michigan University di tahun 2023 lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya soal pendidikan, wanita berdarah Aceh ini juga memiliki karir yang cemerlang di dunia hiburan tanah air. Untuk kehidupan percintaannya pun juga terbilang mulus, dengan menikahi anggota DPR dari partai Demokrat Rizki Aulia Rahman Natakusumah di usianya yang baru menginjak 21 tahun.

Tersentuh Banget! Cassandra Lee Bacakan Speech Berisi Doa dan Harapan di Pernikahan Beby Tsabina

Menikah di usia yang terbilang muda, ternyata memang impian dari wanita pemilik nama asli Cut Putri Tshabina ini.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

"Impian saya adalah menikah di usia muda dan memiliki partner dalam pernikahan yang selalu bisa saya ajak berdiskusi tentang apapun dan saling membantu dalam menjalankan rumah tangga," kata Beby Tsabina dalam sebuah video yang diunggah oleh pihak wedding organizer pernikahan keduanya.

Beby mengungkap bahwa sosok Rizki Aulia Rahman adalah sosok yang memang ditunggu-tunggu olehnya.

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah resmi menikah

Photo :
  • Instagram @bebytsabina

"Saya menemukannya di sosok Rizki dan we make each other a better person," sambungnya.

Sebagai informasi, Minggu pagi 23 Juni 2024, Beby dan Rizki menggelar akad nikah dengan mengusung adat Aceh. 

Adapun Rizki Natakusumah memberikan maskawin berupa emas 121 mayam atau sekitar 400 gram dan seperangkat alat shalat. Yang menjadi saksi saat ijab kabul adalah Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono dan politikus Ahmad Muzani. Acara akad nikah keduanya juga disiarkan live melalui kanal YouTube Beby Tsabina TV pada Minggu pagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya