Gelar Acara Tingkeban, Via Vallen Ungkap Inisial Calon Anak

Via Vallen Ungkap Inisial Calon Anak
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

Tanggulangin – Pedangdut Via Vallen dan suami, Chevra Yolandi, baru saja menggelar acara tingkeban untuk menyambut bayi pertama mereka. Acara tersebut berlangsung di kediaman mereka di Tanggulangin, Jawa Timur pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Via Vallen Gelar Acara Tingkeban, Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Calon Buah Hati

Tingkeban merupakan tradisi Jawa yang dilakukan untuk mendoakan keselamatan dan kelancaran kelahiran bayi. Dalam acara tersebut, Via Vallen tampil dengan busana yang dihiasi ronce melati, sedangkan Chevra Yolandi mengenakan beskap merah muda lengkap dengan kain.

Acara tingkeban Via Vallen dan Chevra Yolandi dihadiri oleh keluarga dan teman-teman mereka. Momen haru pun terjadi saat Via Vallen dan Chevra melakukan sungkeman kepada orang tua.

Kenangan Terakhir dengan Almarhum Ayah, Via Vallen: Aku Gak Nyangka

Via Vallen juga mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran acara tingkeban tersebut melalui unggahan di akun Instagramnya @viavallen. Dia juga memberikan sedikit bocoran tentang inisial nama calon bayinya.

40 Hari meninggal, Via Vallen Ungkap Kesedihan dan Penyesalannya untuk Mendiang Ayah

"Alhamdulillah tingkeban baby A berjalan lancar Tumbuh sehat selalu ya anakku, ami & abi," tulis Via Vallen.

"Terima kasih buat keluarga, berikut teman-teman yang hadir dan turut mendoakan baby A," sambungnya.

Para netizen banyak yang mengucapkan selamat kepada Via Vallen dan Chevra atas kehamilan mereka. Mereka juga mendoakan agar persalinan Via Vallen nanti berjalan lancar.

“Sehat-sehat ya bu sampai debay muncul ke bumi hahahaha...gak sabar di panggil abang sama baby A,” tulis netizen.

“Sehat selalu mba via..dilancarkan sampai melahirkan..aamiin,” tulis netizen.

“Masya Allah semoga lancar sampe persalinan nanti, sehat sehat semuanya,” tulis lainnya.

Sementara itu, Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi pada hari Jumat, 15 Juli 2022. Akad nikah dilangsungkan di Hotel JW Marriott Surabaya, Jawa Timur dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional.

Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi menjadi salah satu pernikahan selebriti paling besar dan fenomenal di tahun 2022. Acara pernikahan mereka dihadiri oleh banyak tamu undangan, termasuk para sahabat sesama artis, keluarga, dan kerabat dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya