Unggahan Keanu Massaid untuk Reza Artamevia dan Aaliyah Bikin Mewek Netizen

Angelina Sondakh, Keanu Massaid dan Reza Artamevia
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Minggu 23 Juni 2024, menjadi hari bahagia untuk Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Pasca delapan bulan menjalin kasih, Thariq melamar Aaliyah secara resmi. Menariknya dalan prosesi lamaran tersebut ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh dan adiknya Keanu Massaid juga tampak hadir.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Keduanya tampak duduk di barisan ketiga bersama dengan keluarga Aaliyah lainnya. Tak sampai di situ saja, dalam momen lamaran itu, Keanu Massaid juga menyelipkan sebuah pesan penuh haru untuk Aaliyah Massaid.

Dalam unggahan Instagram stories Keanu Massaid, terlihat dia dan sang ibunda Angelina Sondakh menghampiri Aaliyah yang tengah make up. Dalam unggahan tersebut Keanu nampak menggenggam tangan sang kakak, dan menyelipkan kalimat sayang.

Kakaknya Dilamar Thariq Halilintar, Keanu Sedih Karena Udah Gak Ada Adjie Massaid

“Kaka I love you,” tulis Keanu.

“Akan selalu menjadi adik laki-laki kesayanganku,” tulis Aaliyah Massaid merepost unggahan Keanu. 

Nangis, Angelina Sondakh Gak Nyangka Diajak Aaliyah Massaid Foto Keluarga saat Lamaran

postingan Keanu Massaid

Photo :
  • Instagram

Tak hanya itu saja, Keanu juga membuat unggahan dengan pesan menyentuh untuk Reza Artamevia dan Aaliyah. Dalam unggahan itu, Keanu memperlihatkan bagaimana Reza memberikan kecupan manis ke pipinya. Sementara itu, Angelina Sondakh yang ada di sampingnya nampak terharu. 

Unggahan tersebut juga diselipkan pesan menyentuh bagi netizen. Putra ketiga mendiang Adjie Massaid itu mengungkap rasa syukurnya lantaran Reza Artamevia mengizinkannya dan sang mama untuk ikut ambil bagian dalam acara lamaran Aaliyah Massaid.

“Unforgettable momen kemarin pas enggagment Kaka @aaliyah.massaid & @thariqhalilintar. Terima kasih ibre @rezaarthamevia.official for your care, love, warm and hugs. Selalu sayang dan peduli sama mama @angelinasondakh09 dan anggap kita keluarga utuh. Beneran bersyukur memiliki kamu di dalam hidup kami. Love you always,” tulis Keanu Massaid.

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat komentar dari Reza Artamevia. Dia menyebut bahwa Keanu dan Angelina Sondakh adalah bagian dari keluarga.

“Keanu sayang, tentu saja kita keluarga dan tidak ada yang bisa mengubahnya. I love you so much keen,” balas Reva Artamevia.

“Love you sayangnya kaka,” tulis Aaliyah Massaid.

Sementara itu, netizen juga ramai-ramai mengutarakan perasaan haru mereka terhadap unggahan Keanu tersebut.

“Kok saya yang bercucuran air mara ya. Ya Allah mereka keluarga yang banyak sekali diuji Allah. Alangkah bahagia mas Aji setelah ditinggal pergi, mereka saling bergandengan tangan dan saling merangkul keluar dari liku2 kehidupan. Ya Allah jagalah mereka selalu,” komentar netizen.

“Ya Allah dibikin magis terus Keanu anak baik,” ujar lainnya.

“Ya Allah napa air mata ini tiba-tiba mengalir aja. Terharu dengan kata-kata Keanu,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya