Respons Mudjie Massaid Diminta Jadi Wali Nikah Aaliyah dengan Thariq Halilintar

Mudjie Massaid
Sumber :
  • instagram.com/mudji_massaid_

JAKARTA  – Thariq Halilintar telah resmi melamar sang kekasih, Aaliyah Massaid. Acara lamaran itu digelar pada Minggu, 23 Juni 2024, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Keluarga dari kedua belah pihak hadir dalam acara lamaran tersebut.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Setelah lamaran, Thariq dan Aaliyah selanjutnya akan melangkah ke jenjang pernikahan. Semua persiapan sudah mulai dilakukan. Saat pernikahan nanti, Mudjie Massaid akan bertindak menjadi wali. Diketahui, ayahanda dari Aaliyah, Adjie Massaid telah meninggal dunia. Peran wali nanti akan diisi oleh Mudjie yang tak lain adalah adik dari Adjie Massaid.

Pada saat ditemui, Mudjie mengungkap bahwa dirinya diminta langsung oleh Aaliyah untuk menjadi wali nikah. Momen itu terjadi ketika acara makam malam bersama keluarga. 

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

"Dari Aaliyah sendiri (yang meminta), waktu itu kita ada acara birthday dinner, dari kakak aku dan ketemu pertama kali Thariq. Aaliyah menyampaikan sama aku 'Om mau jadi wali' gitu," kata Mudjie Massaid di kawasan Mampang, Jakarta Salatan, Senin, 24 Juni 2024.

Kakaknya Dilamar Thariq Halilintar, Keanu Sedih Karena Udah Gak Ada Adjie Massaid

Mudjie langsung merespons positif permintaan Aaliyah. Ia mengaku merasa sangat senang dan bangga. Mudjie merasa terhormat karena akan menjadi wali dalam acara pernikahan keponakannya tersebut.

"Senang lah (perasaan), bangga, 'wow, aku jadi walinya Aaliyah dan Thariq, it's an honor," kata Mudjie. 

Kemudian, Mudjie juga mengungkap bahwa momen lamaran Thariq dengan Aaliyah berjalan khidmat dan mengharukan. Ia mengaku sampai menitikan air mata.

"Iya (mengharukan), apalagi waktu Ibu Reza nyanyi untuk Aaliyah, itu bikin air mataku menetes," katanya.

Mudjie teringat tumbuh kembang Aaliyah dari kecil sampai dengan sekarang akan segera menikah. Sebagai om, Mudjie merasa sangat bahagia. 

"Iya (ingat masa kecil Aaliyah), melihat perjalanan Aaliyah sekarang sudah mau nikah, itu bikin om happy lah," ucap Mudjie Massaid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya