Air Mata Bahagia Aaliyah Massaid: Curahan Hati untuk Mendiang Adjie di Momen Lamaran

Lamaran Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

JAKARTA – Perasaan bahagia saat ini tengah dirasakan oleh sepasang kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Minggu, 24 Juni 2024, keduanya telah resmi menggelar acara lamaran. Thariq melamar Aaliyah di hadapan keluarga besar dari kedua belah pihak.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Banyak momen mengharukan yang terjadi dalam acara lamaran Thariq dan Aaliyah, salah satunya adalah ketika dipajang foto almarhum ayahanda Aaliyah, Adjie Massaid. Foto Adjie disimpan di atas kursi persis di samping tempat duduk Aaliyah.

Setelah acara lamaran tersebut, Aaliyah pada hari ini, Senin, 23 Juni 2024, mengu

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

nggah foto-foto momen lamarannya itu ke Instagram. Salah satu foto menampilkan momen kebersamaan Aaliyah dengan sang ibunda, Reza Artamevia, kemudian ada juga foto almarhum sang ayah, Adjie Massaid.

Kakaknya Dilamar Thariq Halilintar, Keanu Sedih Karena Udah Gak Ada Adjie Massaid

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Aaliyah mengungkapkan isi hati menyentuh untuk sang ayah, Adjie Massaid.

Diungkap Aaliyah, meski saat ini ayahnya itu telah tiada, namun sebagai sorang anak, ia selalu merasakan kehadiran ayahnya tersebut kapan pun dan di manapun berada.

"Teruntuk papa Adjie ku tersayang, papah mungkin tidak bersamaku secara langsung tapi aku masih bisa merasakan kehadiran papah bersamaku kemanapun aku pergi," tulis Aaliyah dalam bahasa Inggris dikutip VIVA. 

Aaliyah merasa bahwa hanya dengan membayangkan tawa dan pelukan hangat dari sang ayah, sudah memberi suntikan semangat yang luar biasa untuk dirinya. 

"Membayangkan tawamu, pelukan hangatmu, dan terutama senyumanmu selalu membuatku bersemangat," tulis Aaliyah.

Aaliyah berharap, saat ini Adjie Massaid tengah tersenyum bahagia melihat anak perempuannya telah tumbuh dewasa dan dikelilingi oleh orang-orang yang memberi rasa sayang dan cinta. Aaliyah sangat menyayangi ayahnya tersebut.

"Dan aku harap papah sudah tersenyum di sana menyaksikan putri kecil papah ini tumbuh dewasa dan dikelilingi oleh semua orang yang mencintainya. Aku berharap papah bisa berada di sini lebih lama lagi, tapi aku tahu papah selalu memperhatikanku dari atas. aku mencintaimu papah," tulis Aaliyah. 

Hingga artikel ini dibuat unggahan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Banyak warganet yang dibuat menangis haru saat membaca isi hati Aaliyah.

"Nangiss lagi dah .. lancar2 smpe hari y ksygan."

"Caption nya bikin mewek, semangat anak baik anak Solen semoga lancar sampe hari H ya. Aamiin."

"aal udah dong bkin nangisnya, dr kmrin gaberenti air mata."

"Al... dari kemaren aku ngliatin kamu nangis trus... sedih banget rasanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya