Janji Zahwa Massaid untuk Aaliyah yang Baru Dilamar Thariq Halilintar

Zahwa Massaid
Sumber :
  • Instagram @zahwamassaid

VIVA Showbiz – Aaliyah Massaid telah resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya yakni Thariq Halilintar. Acara lamaran itu digelar di kawasan Depok, Jawa Barat pada Minggu, 23 Juni 2024. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak dan disiarkan secara live si channel YouTube Thariq Halilintar. 

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Proses lamaran itu berlangsung dengan lancar dan khidmat. Rasa haru begitu terasa, khususnya saat Aaliyah menerima lamaran Thariq. Selain itu, foto almarhum Adjie Massaid yang dipajang saat prosesi lamaran juga menambah haru suasana. 

"Aaliyah Massaid, maukah kau menikah denganku? Aku tentunya jatuh cinta sekali dengan semuanya dari kamu, keluarga kamu semuanya," ucap Thariq saat melamar Aaliyah dengan disaksikan oleh keluarga dari kedua belah pihak, dikutip Senin, 24 Juni 2024.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

"Saya Aaliyah Massaid, atas ridho Allah dan restu orangtua saya, ibu, daddy, mami, Om Mudjie. Beserta seluruh keluarga yang ada di sini, Insyaa Allah Aaliyah menerima lamaran dari Abang Thariq Halilintar," kata Aaliyah menerima lamaran Thariq.

Kakaknya Dilamar Thariq Halilintar, Keanu Sedih Karena Udah Gak Ada Adjie Massaid

Dari banyaknya keluarga yang hadir, satu orang yang tidak terlihat yakni kakak dari Aaliyah, Zahwa Massaid. Sebagai informasi, Zahwa yang kini berada di New York, Amerika Serikat, berhalangan hadir dalam acara lamaran adiknya dengan Thariq Halilintar. 

Meski tidak bisa hadir, namun Zahwa tetap merasa sangat bahagia dan mendoakan sang adik di momen lamaran tersebut. Zahwa mengunggah foto-foto prosesi lamaran Thariq dengan Aaliyah ke Instagram story. 

Zahwa menulis isi hati menyentuh sebagai caption. "My heart is so warm (hatiku terasa begitu hangat)," tulis Zahwa diakhiri emoji hati. 

Kemudian, Zahwa juga juga mengunggah foto sang ibunda, Reza Artamevia dan sang adik, Aaliyah di momen lamaran itu. Lagi-lagi, ia menulis isi hati menyentuh. Zahwa mengaku akan segera pulang ke Indonesia.

"My heart. My joy. I'll be home soon (Hatiku. Kebahagiaanku. Aku akan segera pulang," tulis Zahwa Massaid.

Postingan Zahwa Massaid

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya