Jang Won Young, Lim Young Woong dan G Dragon Diakui Punya Bakat Alami Jadi Selebriti

3 Idol Kpop Ini Dinilai
Sumber :
  • Kbizoom

KOREA SELATAN – Situs portal komunitas DC Inside baru-baru ini mengadakan jajak pendapat dengan topik "Bagaimana jika mereka tidak menjadi artis? Siapa yang terlahir sebagai selebriti?". 

Vadel Badjideh Ngaku Sudah Putus, Lolly Justru Unggah Foto Cincin dari Sang Mantan

Hasilnya menunjukkan bahwa Jang Won Young, Lim Young Woong, dan G Dragon menduduki posisi teratas sebagai individu yang secara alami memiliki bakat dan karisma untuk menghibur, seperti yang dilansir dari Kbizoom pada Senin, 24 Juni 2024.

Jang Won-young

Photo :
  • Kbizoom
Surya Paloh: Saya Pikir Capek juga Orang Mau Hadapi Anies Baswedan di Jakarta

Jang Won Young, anggota girl group IVE, menempati posisi pertama dengan 19% suara. Popularitasnya melonjak berkat penampilannya yang luar biasa dan pesonanya yang beragam. Di usianya yang masih muda, ia telah menunjukkan bakat dan karisma yang luar biasa hingga membuatnya mendapatkan julukan "idola alami".

Lim Young woong

Photo :
  • Kbizoom
Cargloss Rilis Helm Baru, Segini Harganya

Lim Young Woong, pemenang pertama "Mr. Trot" berada di posisi kedua dengan 17% suara. Ia dicintai publik karena kemampuan menyanyinya yang luar biasa dan kepribadiannya yang hangat. Kesuksesannya baru-baru ini, termasuk konser di Sangam-dong, semakin memperkuat posisinya sebagai penyanyi nasional yang digemari semua kalangan.

Potrer G-Dragon terima SK jadi dosen

Photo :
  • my.daily.co.kr

G-Dragon, pemimpin BIGBANG, meraih 10% suara dan menduduki posisi ketiga. Dikenal sebagai "selebriti dari para selebriti", G-Dragon telah mencapai popularitas global dengan basis penggemar yang besar. Ia diakui atas bakat musiknya yang luar biasa dan gayanya yang unik, menjadikannya ikon di industri musik dan fashion.

Selain Jang Won Young, Lim Young Woong, dan G-Dragon, jajak pendapat DC Inside tentang "Terlahir Penghibur" juga menyertakan beberapa selebriti lain dalam daftarnya, yaitu Cha Eun-woo (ASTRO), Kim Soo-hyun, Karina (AESPA).

Meskipun mereka tidak menduduki tiga besar, Cha Eun-woo, Kim Soo-hyun, dan Karina tetap diakui sebagai individu berbakat dengan potensi besar di industri hiburan. Kemampuan dan pesona mereka telah menarik banyak penggemar dan membuat mereka menjadi bintang yang bersinar di industri ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya