Sabda Ahessa Absen di Ring Tinju Melawan Ardan Achmad, Netizen Kecewa

Sabda Ahessa
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz –Sabda Ahessa seharusnya bertanding melawan Ardan Machmud untuk memperebutkan sabuk ICH National Championship pada Sabtu, 22 Juni. Namun, melalui pernyataan dari timnya, Sabda terpaksa absen karena masalah kesehatan.

Namanya Dicatut Buat Penipuan, Inul Daratista Ancem Pelaku: Siap-siap Ditangkep Polisi!

"Hari ini dia tidak bisa meneruskan pertandingan ini, kita minta maaf sebesar-besarnya tapi bisa dijelaskan masalah kesehatannya dan kenapa-napanya akan diterangkan lebih jelas oleh tim medis," ujar salah satu anggota tim Sabda Ahessa dalam kutipan dari TikTok @donyprakoso7 pada Senin, 24 Juni. Scroll lebih lanjut ya.

"Dan one more time sorry ya kita nggak bisa kasih pertandingan yang kalian mau, Dan insyaallah kita bisa will give you some refund," tambahnya.

Ini Penampilan Wajah Sarwendah Setelah Operasi di Korea

Pernyataan tersebut juga diperkuat oleh tim medis acara, dr. Junet, yang menegaskan bahwa kondisi kesehatan Sabda Ahessa sebelum bertanding tidak dalam keadaan optimal.

Rumah Tangga Digosipkan Bermasalah, Baim Wong Kasih Pesan ke Lelaki Penggoda Istri Orang

"Selamat malam saya dokter Junet. Perwakilan kesehatan dari Komisi 7 Indonesia kondisi Sabda tadi sebelum bertanding tidak dalam kondisi yang prima, tidak dalam kondisi yang fit," kata dr. Junet.

Keputusan untuk membatalkan pertarungan diambil oleh tim kesehatan karena mempertimbangkan risiko besar jika Sabda tetap bertanding.

"Jadi kami dari tim kesehatan tinju memutuskan bahwa baiknya pertandingan tidak dilanjutkan karena hanya akan beresiko besar terutama untuk kesehatan fighter," tambah dr. Junet.

Pertandingan Tinju Sabda Ahessa

Photo :
  • Tangkapan Layar

Berita pembatalan pertarungan Sabda Ahessa melawan Ardan Machmud membuat netizen yang sudah menanti lama merasa kecewa. Beberapa netizen bahkan menuduh Sabda takut menghadapi Ardan.

"Sabda kocak, mental tempe, bikin rugi orang saja, cupu," tulis warganet.

"," ujar lainnya.

"Ah kocak Sabda, padahal Uncle Kong (panggilan Ardan Machmud) sudah greget itu," kata yang lain.

"Gue bayar buat nonton Uncle Kong malah nggak jadi tanding," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya