Nagita Slavina Tampil Menawan Berhijab di Media Sosial, Netizen: "Jangan Dilepas!"

Penampilan Baru Nagita Slavina usai Berhaji
Sumber :
  • Instagram/@raffinagita1717

VIVA Showbiz – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru saja selesai menjalankan ibadah haji di tanah suci. Selama rangkaian ibadah haji berlangsung, pasangan selebriti itu kerap menjadi sorotan di kalangan netizen tanah air. 

Pelaksanaan Tanazul Sesuaikan Ketersediaan Seat Kosong pada Kloter Tujuan

Mulai dari kisruh Nagita yang dicap tukang suka mengeluh lantaran suhu udara Arab yang panas, sikap gentlemen Raffi Ahmad melindungi Nagita ketika hendak mencium multazam dan hajar aswad, keromantisan mereka sampai keputusan Raffi Ahmad untuk membotaki rambutnya usai berhaji. 

Meski kerap memberikan komentar miring, sebagian netizen juga kerap memuji kecantikan dan aura wajah polos Nagita Slavina ketika mengenakan busana muslim lengkap dengan hijab syar'i selama di tanah suci. Pasalnya selama ini Nagita Slavina dikenal sebagai pribadi yang selalu memakai eyelash extension guna menunjang penampilannya. Sementara ketika menjalankan ibadah haji, Nagita melepas bulu mata palsu tersebut.

Citra Kirana Dilarikan ke UGD Usai Haji di Mekkah, Begini Kondisinya

Diketahui rombongan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berangkat ke haji melalui jalur khusus, yakni haji Furoda. Haji ini merupakan undangan langsung dari kerajaan Arab Saudi. Selain tidak perlu antre, kelebihan haji furoda lainnya adalah waktu pelaksanaan haji yang lebih singkat. Terhitung sejak keberangkatan dan kepulangan selama 16-24 hari. Sementara, jalur haji reguler bisa memakan waktu kurang lebih sekitar 40 hari. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menunaikan ibadah haji

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Pelayanan Garuda Kembali Mengecewakan Jemaah, Kini Ubah Rute Kepulangan 46 Kloter

Tak heran, saat ini Nagita dan Raffi Ahmad sudah bisa berkumpul dengan kedua anaknya. Kebersamaan keluarga sultan Andara usai kepulangan Nagita dan Raffi dari tanah suci terlihat dari unggahan Instagramnya. 

Keluarga Raffi Ahmad terlihat berpose di tengah-tengah pusat perbelanjaan. Lengkap dengan Rafathar, Rayyanza, dan Lyly (putri angkat Raffi dan Nagita). 

Pada foto tersebut selain Raffi Ahmad yang tampil beda dengan kepala plontos dan brewok, penampilan Nagita Slavina juga jadi hal yang tak biasa. Perempuan kelahiran 1988 itu memakai gamis serta hijab model pashmina berwarna krem sambil menggendong Rayyanza.

Meski belum sempurna dalam menutup aurat karena rambut bagian depan Nagita masih terlihat, tetapi penampilan baru Nagita itu mengundang netizen untuk memenuhi kolom komentar dengan doa dan dukungan supaya bisa istiqomah dan lebih baik dalam berbusana muslim yang baik dan benar.

“Mama gigi ayoook jgn di lepas hijabnya," tulis netizen menyemangati Nagita untuk berhijab.

“bismillah..kita doakan brsama2 istri sholehanya PapaRaffi pulang ibadah haji mendapatk hidayah utk istiqomah berhijab..Aamiin..," tambah netizen lainnya.

“Tombol mba gigi berhijab.”

“Semoga Istiqomah dengam hijab nya mama gigi," tulis @*es*caaaa mendoakan Nagita.

“Semoga ke depan nya, lebih rapi pemakaian hijab ny. Tnpa terlihat rambut2 nya aamiin " @*khid*ya**kh*

“Mama gigi kl bisa jgn di lepas hijab ny.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya