Vadel Badjideh Ngaku Sudah Putus, Lolly Justru Unggah Foto Cincin dari Sang Mantan

Lolly dan Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @lauradumpie

VIVA – Content Creator TikTok, Vadel Badjideh baru-baru ini mengumumkan bahwa hubungannya dengan Lolly, anak dari Nikita Mirzani, telah berakhir. Meskipun sebelumnya mereka terlihat kompak dan mesra di media sosial, sejak Lolly berada di Inggris dan setelah kembali ke Indonesia.

Jang Won Young, Lim Young Woong dan G Dragon Diakui Punya Bakat Alami Jadi Selebriti

Di aplikasi TikTok, keduanya suka membagikan konten dance hingga story telling tentang kisah percintaan. Vadel dan Lolly juga sering terlihat bersama pada beberapa live streaming TikTok yang mereka lakukan.

Vadel Badjideh tiba-tiba mengklarifikasi bahwa hubungan mereka sudah tidak berlanjut lagi.

Vadel Badjideh Umumkan Putus Hubungan, Gimana Nasib Lolly?

"Gua udah putus sama Lolly," tulis Vadel Badjideh lewat Instagram Story di akun @vadelbadjideh, pada Senin 24 Juni 2024.

Setelah mengumumkan berakhirnya hubungan mereka, Vadel Badjideh meminta kepada netizen untuk tidak lagi mengaitkan dirinya dengan Lolly. Bahkan, keluarga Vadel Badjideh juga telah memutuskan untuk tidak terlibat lagi dengan putri sulung Nikita Mirzani tersebut.

Terpopuler: Sarwendah Angkat Bicara sampai Inara Rusli Saat Virgoun Ditangkap

"Jangan sangkut pautkan lagi gua sama dia. Keluarga gue juga udah nggak ada hubungan. Makasih semua," ujar Vadel Badjideh.

Tangkapan Layar Instastory Lolly

Photo :
  • instagram @laurameizanimawardi

Keduanya memang belum memberi konfirmasi kepada publik terkait alasan sebenarnya hubungan mereka jadi berakhir. Akan tetapi, alih-alih mengiyakan informasi Vadel, Lolly justru mengunggah foto cincin dari Vadel.

Ketika ada seorang netizen yang memuji cincin milik Lolly, ia menjawab bahwa cincin tersebut berasal dari sang mantan.

“Promise ring dari Vadel,” tulis Lolly dalam Instagram Story di akun @laurameizanimawardi, pada Minggu (23/6/24) malam hari.

Vadel Badjideh dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebagai informasi tambahan, promise ring adalah cincin yang diberikan oleh seseorang kepada pasangannya sebagai tanda komitmen untuk berada dalam hubungan yang eksklusif dan serius, tetapi belum mencapai tahap pertunangan atau pernikahan.

Promise ring sering diberikan laki-laki kepada pasangannya sebagai janji untuk mempertahankan hubungan, mengikatkan diri, atau sebagai lambang kesetiaan satu sama lain.

Melihat unggahan Lolly di akun Instagramnya lantas membuat publik heran apakah Lolly dan Vadel benar-benar putus. Hingga artikel ini dibuat, Lolly masih mengikuti akun Instagram Vadel, sementara Vadel telah menghapus Lolly dalam daftar following-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya