Gegara Dinner Remang-remang, Dustin Tiffani Sempat Gak Direstui Ibu Kekasihnya

Dustin Tiffani
Sumber :
  • Dustin Tiffani

VIVA Showbiz – Komika Dustin Tiffani dan sang kekasih Ditha Rizky Amalia sudah siap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pada 10 Juni 2024 lalu, Dustin dan Ditha telah melangsungkan acara lamaran yang dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Setelah acara lamaran itu terungkap, banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran hubungan mereka berdua. Tidak sedikit juga yang memuji ketulusan Ditha pada Dustin, mengingat sikap Dustin dikenal sebagai komika yang sulit untuk diajak komunikasi. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Baru terungkap, ternyata ibunda Ditha awalnya sempat ragu memberikan restu untuk anaknya berpacaran dengan Dustin Tiffani. Meskipun sudah mengenal cukup lama, tetapi sang ibu tidak mudah membukakan pintu restu untuk mereka berdua.

Tersentuh Banget! Cassandra Lee Bacakan Speech Berisi Doa dan Harapan di Pernikahan Beby Tsabina

"Keluarga udah kenal lama sama Dustin. Cuma awalnya mama itu nggak setuju sama Dustin," kata Ditha Rizky Amalia, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Senin 24 Juni 2024.

Dustin Tiffani

Photo :
  • Dustin Tiffani
Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Ditha Rizky Amalia diketahui merupakan anak tunggal di keluarganya. Oleh sebab itu, orangtua Ditha juga cukup selektif untuk menerima sosok pria yang akan menjadi pasangan putrinya. Namun di sisi lain, ternyata Dustin Tiffani juga merupakan anak tunggal sehingga mereka berdua merasa ada kecocokan.

Ditha menceritakan, dulunya ia pernah diomelin oleh sang ibu ketika pertama kali nge-date dengan Dustin Tiffani. Sang ibu tiba-tiba tahu bahwa Ditha berada di tempat makan yang nuansanya remang-remang hingga sang ibu khawatir Ditha diajak oleh orang jahat.

"Waktu itu kan aku pertama kali ngedate sama Dustin terus dia tuh ngajak aku makan, tempatnya tuh gelap. Terus mama aku nelponin 'Kakak pulang kamu lagi sama orang aneh ya?' gitu," jelas Ditha.

"Ada yang kita makan burger itu. Tempatnya agak-agak kayak lilin doang, kayak gitu," sambungnya.

Ternyata, tempat makan itu memang disiapkan dengan maksud dinner romantis dengan pencahayaan yang minim dan lilin di atas meja. Namun, orangtua Ditha justru beranggapan yang berbeda.

Beruntung kini Dustin dan Ditha suah mendapatkan restu dari kedua orangtua untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Namun, belum diketahui pasti kapan pasangan itu akan menggelar acara pernikahan. Rencananya, mereka akan menggelar acara pernikahan di tahun 2024 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya