Tak Hadir di Acara Lamaran Aaliyah dan Thariq, Begini Kata Zahwa Massaid

Zahwa Massaid
Sumber :
  • Instagram @zahwamassaid

VIVA Showbiz – Acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berlangsung hangat dan meriah karena dihadiri oleh keluarga masing-masing calon pengantin. Namun, di tengah keriaan itu, kakak Aaliyah, Zahwa Massaid, tidak terlihat menyaksikan hari bahagia sang adik.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Anak sulung Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid ini diketahui sedang tidak berada di Indonesia. Scroll untuk baca info lengkapnya, yuk!

Meski tidak menghadiri acara lamaran Aaliyah dan Thariq, Zahwa tetap memberikan respons hangat untuk kebahagiaan sang adik. Hal itu diketahui dari media sosial Instagramnya.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Melalui Instagram, dia mengunggah potret-potret lamaran yang dibagikan sang adik. "My heart is so warm (hatiku sangat hangat)," kata Zahwa Massaid seperti dikutip VIVA pada Senin (24/6/2024).

Momen lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • Instagram @zahwamassaid
Kakaknya Dilamar Thariq Halilintar, Keanu Sedih Karena Udah Gak Ada Adjie Massaid

Perempuan 23 tahun ini juga mengunggah momen saat Aaliyah diapit oleh Reza Artamevia dan foto mendiang ayahnya yang diletakkan di atas kursi. Zahwa sekaligus mengabarkan bahwa dia akan segera pulang ke Indonesia.

"My heart. My joy. I'll be home soon (Hatiku. Bahagiaku. Aku akan segera pulang)," tulis dia.

Sebagaimana diketahui, Zahwa Massaid saat ini tengah berada di New York, Amerika Serikat. Sebelumnya, dia menempuh pendidikan di sana dan telah lulus kuliah pada 2023 silam.

Walaupun sudah lulus kuliah, tampaknya Zahwa menetap di negeri Paman Sam itu. Lantaran hal itu, Reza pun kerap mengunjungi sang putri di Amerika.

Sementara itu, Aaliyah dan Thariq diketahui meresmikan lamaran mereka pada Minggu, 23 Juni 2024. Acara bernuansa biru itu dihadiri oleh keluarga besar mereka, termasuk orang tua dan adik-adik Thariq Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya