El Rumi Jadi Mak Comblang Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar, Ternyata Masih Ada Lagi Timsesnya

El Rumi Jadi Mak Comblang, Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

DEPOK – Thariq Halilintar telah resmi melamar sang kekasih, Aaliyah Massaid. Acara lamaran itu digelar pada Minggu, 23 Juni 2024, di kawasan Cinere, Depok dan disiarkan secara langsung di channel YouTube Thariq Halilintar. Acara lamaran Thariq dengan Aaliyah dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Dalam acara itu, Thariq bercerita mengenai pertemuan dan proses pendekatan antara dirinya dengan Aaliyah. Salah satu yang diungkap Thariq adalah sosok mak comblang yang telah mendekatkan hubungannya dengan Aaliyah. Ternyata, makcomblang dalam hubungan Thariq dengan Aaliyah adalah El Rumi. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ada (yang mendekatkan) Mas El Rumi waktu itu, salah satu yang mencomblangkan. Terus ada Kak Aurel (Hermansyah) itu ketua timsesnya," kata Thariq Halilintar dikutip VIVA, Senin, 24 Juni 2024.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

El Rumi yang juga hadir dalam acara lamaran tersebut, lantas mengungkap bahwa saat itu dirinya dengan Aaliyah hadir dalam sebuah acara yang juga ada Thariq. El menceritakan, Aaliyah dan Thariq langsung merasa cocok dan klik saat bertemu di acara itu. 

Kakaknya Dilamar Thariq Halilintar, Keanu Sedih Karena Udah Gak Ada Adjie Massaid

"Enggak sih sebenarnya waktu itu kebetulan ada acara kita ya. Kebetulan aku bareng Aal. Di acara itulah mereka ketemu entah pertama kalianya mungkin, kesekian kalinya," kata El Rumi. 

"Tapi mungkin setelah itu mereka berlanjut. Aku juga sebenarnya enggak mencomblangi tapi kebetulan mereka berdua yang langsung klik di acara itu," tambahnya.

El ikut merasa senang karena kini, hubungan Thariq dan Aaliyah sudah semakin serius dan tengah menuju jenjang pernikahan. 

"Tiba-tiba enggak nyampe setahun udah lamaran aja, kaget juga," kata El.

Setelah menggelar lamaran, selanjutnya Thariq dan Aaliyah akan melangkah ke jenjang pernikahan. Pada saat ditemui di kawasan Tangerang beberapa waktu lalu, Thariq mengungkap bahwa pernikahannya dengan Aaliyah rencananya akan digelar pada tahun 2024 ini. Semua persiapan sudah mulai dilakukan.

"InsyaAllah (menikah) tahun ini. Nanti pasti nanti kalau ada berita baik lagi pasti dikabarkan," kata Thariq.

"Sudah, sudah ketemu vendor. Sudah ngomong sama (pesan gedung), sudah, sudah semua," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya