Gaya Aurel Hermansyah di Acara Lamaran Aaliyah dan Thariq Tuai Pujian Netizen: Kayak Ibu Pejabat

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA – Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih menjadi topik hangat netizen. Hari bahagia dua sejoli itu dihadiri oleh orang-orang terkasih mereka, salah satunya Aurel Hermansyah dan sang suami, Atta Halilintar.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Tak hanya sebagai kakak ipar dari Thariq, Aurel Hermansyah juga hadir sebagai sahabat dari Aaliyah Massaid. Scroll untuk baca info lengkapnya, yuk!

Melalui media sosial Instagramnya, Aurel pun membagikan pesannya kepada calon pengantin itu. Dia bahkan mengaku tak menyangka karena Aaliyah, sahabatnya, sebentar lagi akan menjadi adik iparnya.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Gaya Aurel Hermansyah di lamaran Thariq-Aaliyah

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

"Nggak nyangka, dari sahabat jadi adik aku juga," kata ibu dua anak itu, seperti dikutip VIVA pada Senin (24/6/2024).

Kakaknya Dilamar Thariq Halilintar, Keanu Sedih Karena Udah Gak Ada Adjie Massaid

Dia juga mendoakan agar perjalanannya dari momen lamaran ke pernikahan bisa dilancarkan. "Selamat lovebirds! Lancar sampai hari H yaa sayang-sayangku," tulis Aurel.

Di unggahan itu, istri Atta Halilintar ini membagikan beberapa fotonya saat menghadiri acara lamaran. Dia tampak anggun mengenakan kebaya dan rok biru yang warnanya sedikit lebih gelap dari Aaliyah dan Thariq.

Penampilannya itu lalu disempurnakan dengan hijab serta selendang berwarna senada dan sepasang sepatu silver. Sontak saja, gaya Nyonya Atta Halilintar ini menjadi sorotan netizen.

Banyak yang memuji gaya anggun Aurel. Bahkan, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini disebut mirip ibu-ibu pejabat.

"Aurel cantik banget, kayak ibu-ibu pejaba, elegant banget kebayanya," kata @ikh*ul* di kolom komentar.

"Kayak ibu-ibu pejabat cakep," puji @ec*97. "MasyaAlla mamanur cantiknya..." tulis @tan_m*.

"Vibes mamanur kayak ibu-ibu pejabat ya... Masya Allah," komentar @sp*l.spl. "Mama Nur auranya baru pulang menunaikan ibadah haji, cantik bangeet," kata @ninokh*i.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar lamaran pada Minggu, 23 Juni 2024. Momen lamaran yang serba biru itu pun berlangsung hangat dan meriah karena dihadiri oleh keluarga besar kedua calon mempelai.

Bahkan, kedua orang tua Thariq Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, serta adik-adiknya turut hadir merayakan momen bahagia itu. "Oh…Tuhan jagalah keluarga ini agar bisa terus satu visi Oh… My Family My Team," tulis akun @genhalilintar di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya