Sah! Mamat Alkatiri Menikah dengan Nafha Firah

Mamat Alkatiri dan Nafha Firah
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari salah satu komika ternama Tanah Air, Mamat Alkatiri. Saat ini, Mamat telah resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya yang diketahui bernama Nafha Firah. 

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Kabar bahagia itu diunggah oleh rekan-rekan komika dan artis yang hadir secara langsung ke acara pernikahan tersebut, salah satunya adalah Arie Kriting. Pada hari ini, Senin, 24 Juni 2024, Arie mengunggah video yang menampilkan momen haru dirinya tengah memeluk Mamat di acara pernikahan tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Arie mengungkap perasaan senang dan bersyukur karena akhirnya Mamat menemukan cinta sejati dan menikah.

Tersentuh Banget! Cassandra Lee Bacakan Speech Berisi Doa dan Harapan di Pernikahan Beby Tsabina

"Dulu dia pikir saya prank dia. Alhamdulillah manusia ini tidak mengikuti perasaan su'udzonnya kepada saya. Dan akhirnya dia menemukan pelabuhan terakhirnya. Selamat @mamat_alkatiri semoga bahagia dunia dan akhirat bersama @nafhafirah yaa," tulis Arie Kriting dikutip VIVA.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Kabar bahagia itu juga diunggah oleh Abdel Achrian atau Cing Abdel yang hadir di acara pernikahan Mamat dengan Nafha.

Cing Abdel mengunggah foto bersama dengan kedua mempelai di pelaminan. Dalam foto itu juga hadir Arie Kriting, Praz Taguh, dan Abdur Arsyad. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Abdel memberi ucapan selamat.

Tamu di Pernikahan Mamat Alkatiri dan Nafha Firah

Photo :
  • IG @abdelachrian

"Selamat @mamat_alkatiri @nafhafirah," tulis Abdel Achrian.

Praz Taguh juga mengunggah foto ke Instagram story yang menampilkan Mamat hendak mencium kening sang istri, Nafha Firah. Mamat mengenakan busana pernikahan berupa abaya pria berwarna putih yang dipadukan dengan jas hitam. Sementara Nafha, mengenakan busana pernikahan berwarna putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya