Vadel Badjideh Umumkan Putus Hubungan, Gimana Nasib Lolly?

Vadel Badjideh dan Loly.
Sumber :
  • Instagram @vadelbadjideh.

VIVA Showbiz – Dancer Vadel Badjideh mengumumkan putus hubungan dari Lolly anak Nikita Mirzani. Padahal, keduanya selama ini terlihat bucin di media sosial baik ketika Lolly masih berada di Inggris hingga kembali ke Indonesia.

Vadel Badjideh Ngaku Sudah Putus, Lolly Justru Unggah Foto Cincin dari Sang Mantan

Mendadak, Vadel Badjideh menegaskan soal status hubungannya dengan Lolly yang sudah tidak berlanjut lagi. Scroll lebih lanjut ya.

"Gua udha putus sama Lolly," tulis Vadel Badjideh, mengutip unggahan Instagram @lambe__danu, Senin 24 Juni 2024.

Terpopuler: Sarwendah Angkat Bicara sampai Inara Rusli Saat Virgoun Ditangkap

Bersamaan dengan pengumuman kabar kandasnya hubungan itu, Vadel Badjideh meminta pada netizen agar tidak menyangkut pautkan lagi dirinya dengan Lolly. Bahkan, keluarga Vadel Badjideh juga sudah memutuskan tidak mau berkaitan lagi dengan putri sulung Nikita Mirzani tersebut.

Marshel Widianto Diusung Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Raffi Ahmad: Semua Orang Bisa Berubah

"Jangan sangkut pautkan lagi gua sama dia. Keluarga gue juga udah nggak ada hubungan. Makasih semua," ujar Vadel Badjideh.

Mengetahui kabar ini, netizen lantas mempertanyakan bagaimana nasib Lolly saat ini. Mengingat, hubungan Lolly dengan Nikita Mirzani juga sudah berantakan karena gadis itu memilih untuk melanjutkan hubungannya dengan Vadel Badjideh. Kekecewaan Nikita Mirzani pun bertambah karena putrinya itu tidak mau menuruti keinginannya hingga menghapus nama Lolly dari Kartu Keluarga (KK).

Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @vadelbadjideh

"Loh katanya nggak akan putus kalau Lolly belum balik ke emaknya. Kenapa sekarang putus?" komentar netizen.

"Toni udah lepas tangan, sekarang Vadel yang jadi pengharapan dia juga ninggalin," kata yang lainnya.

"Nggak ada yang nerima kita setulus hari kecuali ibu. Semoga Lolly sadar," timpal netizen.

Sebelumnya, Vadel Badjideh pernah menyatakan siap putus dari Laura Meizani alias Lolly mengingat hubungan asmara mereka justru menimbulkan banyak kontroversi. Tetapi, Vadel tidak bisa melepaskan Lolly begitu saja tanpa tanggung jawab.

Ia meminta Nikita Mirzani membuka pintu maaf dan menerima lagi putrinya, baru Vadel akan memutuskan hubungannya.

Vadel Badjideh dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Sekarang gue putus sama Lolly ibunya harus nerima," kata Vadel Badjideh, di podcast YouTube Denny Sumargo.

Alasan mengapa Vadel Badjideh tidak bisa melepaskan Lolly begitu saja karena ia merasa ada tanggung jawab teradap anak perempuan itu. Apalagi, Vadel Badjideh juga sudah membawa Lolly ke rumahnya dan memperkenalkan kepada keluarganya. Ia juga memikirkan bagaimana nasib Lolly semisal ditinggalkan sendirian sementara ibu kandungnya pun tidak menerimanya.

Sayangnya, sebelum Lolly dimaafkan atau diterima lagi oleh Nikita Mirzani, Vadel Badjideh justru ingkar janji dan sudah mengakhiri hubungannya duluan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya