Momen Haru Aaliyah Duduk di Samping Foto Adjie Massaid Saat Lamaran

Foto Adjie Massaid di Samping Aaliyah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar saat ini sudah semakin serius. Keduanya baru saja menggelar acara lamaran pada Minggu, 23 Juni 2024. Acara lamaran Thariq dengan Aaliyah itu digelar di kawasan Cinere, Depok.  

Fuji Terlihat Memalingkan Muka saat Papasan dengan Thariq dan Aaliyah Massaid

Acara lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak. Dari kelurga Thariq, hadir kedua orang tua yakni Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, kemudian hadir juga para saudara seperti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Scroll lebih lanjut ya.

Sementara itu, dari pihak Aaliyah, hadir sang ibunda, Reza Artamevia. Kemudian hadir juga Angelina Sondakh, Mudjie Massaid, dan yang lainnya. Ada momen mencuri perhatian dan mengharukan saat prosesi lamaran berlangsung, yakni Aaliyah duduk di samping foto almarhum ayahnya, Adjie Massaid.

Tanding Badminton, Thariq Halilintar: Alhamdulillah Pak Haji Menang

Aaliyah dan keluarga tampak memajang foto Adije Massaid saat prosesi lamaran berlangsung. Foto itu dilekatakkan di kursi, persis di samping kursi tempat duduk Aaliyah. 

Menang dari Thariq dan Aaliyah Massaid, Ini Kata Fuji

"Aaliyah Massaid, maukah kau menikah denganku? Aku tentunya jatuh cinta sekali dengan semuanya dari kamu, keluarga kamu semuanya. Aku merasa bersyukur dan merasa sangat bahagia tentunya sudah bisa kenal keluargamu, baik yang bertemu secara langsung maupun yang kenal dari cerita saja," ucap Thariq saat melamar Aaliyah dengan disaksikan oleh keluarga dari kedua belah pihak, dikutip Senin, 24 Juni 2024.

Lamaran Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid

"Om Adjie (menghadapkan pandangan ke arah foto), mungkin om Adjie pasti bisa selalu mendengar sampai sekarang pun, aku yakin. Mungkin Om Adjie adalah cinta pertama bagi Aaliyah, tapi Thariq pengin jadi cinta terakhir buat Aaliyah," tambah Thariq di hadapan Aaliyah.

Aaliyah terlihat sangat terharu dan menangis bahagia. Ia menerima lamaran dari pria pujaan hatinya tersebut. Suasana begitu terasa khidmat.

"Saya Aaliyah Massaid, atas ridho Allah dan restu orangtua saya, ibu, daddy, mami, Om Mudjie. Beserta seluruh keluarga yang ada di sini, Insyaa Allah Aaliyah menerima lamaran dari Abang Thariq Halilintar," kata Aaliyah menerima lamaran Thariq.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya