Aaliyah Dilamar, Angelina Sondakh Kasih Pesan Haru Buat Almarhum Adjie Massaid

Reza Artamevia dan Angelina Sondakh
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz Angelina Sondakh diselimuti perasaan haru ketika Aaliyah Massaid dilamar oleh Thariq Halilintar pada Minggu 23 Juni 2024 kemarin. Sebagai ibu sambung, Angelina Sondakh juga merawat Aaliyah Massaid sejak kecil yang ikut tinggal bersama Adjie Massaid setelah bercerai dari Reza Artamevia.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Oleh karena itu, Aaliyah Massaid dan Angelina Sondakh punya kedekatan sendiri layaknya ibu dan anak. Scroll untuk tahu informasi lengkapnya, yuk!

Setelah acara lamaran itu berlangsung, Angelina Sondakh mengenang lagi sosok Adjie Massaid semasa hidup. Ia lantas membuat video singkat berisi pesan untuk sang suami yang kini berada di sisi-Nya.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

"Darl, hari ini tadi Aaliyah tunangan Darl," kata Angelina Sondakh, mengutip video di akun Instagramnya, Senin 24 Juni 2024.

Pemakaman Adjie Massaid

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
Kakaknya Dilamar Thariq Halilintar, Keanu Sedih Karena Udah Gak Ada Adjie Massaid

Angelina Sondakh membagikan sebuah surat yang dulunya diberikan oleh Aaliyah Massaid untuknya. Surat itu ditulis tangan dengan spidol warna warni berisi pesan agar Angelina Sondakh selalu semangat menjalani hidupnya. Sampai kini, ternyata Angelina Sondakh masih menyimpan surat itu dengan baik.

"Ini aku ingat Aaliyah tulis buat aku Darl. Buat semangatin aku dulu," kata Angelina Sondakh.

Selain itu, Angelina Sondakh juga mengenang lagi momen ketika ia melahirkan sang putra Keanu Massaid. Turut hadir juga Aaliyah dan sang kakak Zahwa di rumah sakit ketika mereka menyambut kelahiran adik laki-lakinya.

Hingga kini semua anak-anak Adjie Massaid sudah beranjak dewasa, tetapi kedekatan dan kasih sayang mereka nampak tidak pernah berubah. Angelina Sondakh pun menyampaikan pesan pada Adjie Massaid soal kondisi keluarganya saat ini.

"Rasa sayang kita masih sama ke satu sama lain Darl. Kita baik-baik semua di sini. Anak-anak saling sayang," tulisnya.

Di acara lamaran Aaliyah Massaid kemarin, keluarga besar kedua belah pihak hadir di sana termasuk sang ibu kandung Reza Artamevia. Adjie Massaid yang sudah meninggal dunia juga dihadirkan di tempat tersebut dengan sebuah foto yang mewakilinya.

"Walau kamu nggak di sini tapi pasti kamu tadi lihat kan Darl dari sana? Acaranya bagus ya Darl," kata Angelina Sondakh.

Meskipun Aaliyah Massaid bukan anak kandungnya, tetapi Angelina Sondakh sejak dulu sudah menyayangi dan merawatnya seperti anak sendiri. Ia berharap, Adjie Massaid bisa tetap menjaga anak-anak dari surga.

"Bantu jaga anak-anak dari sana ya Darl, we miss you, I miss you," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya